SlameTux ada di WordPress juga loh

Okey Sobat Blogger dan Onliner diseluruh Nusantara, kali ini SlameTux akan menginformasikan bahwasanya kini SlameTux bukan hanya ada di Blogdetik dan Blogspot. Namun SlameTux kini juga hadir di WordPress.

Emangnya kenapa kok membuat blog di wordpress, alasan yang pertama mungkin karena sangat kagum dan sangat berharap banyak terhadap aplikasi WordPress for Android yang pastinya akan mempermudah dalam memposting tulisan di blog.

Sejak pertama kali menginstall dan menggunakan aplikasi Wordress for Android, aku langsung familiar dengan aplikasi ini. Ya oleh karena itu aku memutuskan untuk membuat blog SlameTux di WordPress.

Tadi pada saat mendaftar, aku sempat men-screenshot tampilannya. Nah seperti dibawah ini adalah hak paten SlameTux yang ada di WordPress.

image

Ya seperti diataslah tampilan dari bukti bahwa blog dari SlameTux di WordPress. Gimana sobat dengan blogku ini? Ya memang ini adalah tulisan yang pertama sih di wordpress, dan aku berharap aku bisa tetap konsisten mengisikan konten-konten positif ke setiap blog yang aku miliki.

Namun bukan hanya aku saja, aku berharap kepada sobat blogger seharusnyalah merawat rumah (yakni Blog) kalian agar bisa dihuni dengan nyaman dan dilihat pun penuh dengan warna-warni yang asri dari berbagai macam konten positif yang kalian isikan.

Oke dah kalo gitu, selamat berkenalan ya dengan blogku yang satu ini. Salam buat seluruh blogger yang ada diseluruh nusantara.

2 thoughts on “SlameTux ada di WordPress juga loh

Tinggalkan Balasan

