New Avatar of SlameTux 2013

Sahabat Netters baik itu Blogger maupun Onliner, sekedar memberikan informasi saja bahwasanya SlameTux akhirnya memiliki Avatar yang sangat terupdate dan bisa dikatakan sangat mirip dengan aslinya.

Aku memang sangat suka dengan yang namanya avatar dari kartun, maka dari itu aku sering merubah fotoku ke kartun. Dan sebenernya aku sudah memiliki banyak avatar kartun yang telah aku buat di tahun-tahun sebelumnya. Namun dikarenakan aku ingin memiliki avatar yang terbaru dan yang paling terupdate, jadi aku membuat avatar yang baru.

Ceritanya seperti ini untuk avatar baruku ini, dikarenakan aku sempat kecelakaan pada akhir tahun 2012 kemarin hingga gigi depanku patah dua. Jadi di tahun 2013 ini aku membuat avatar lagi dengan kondisiku yang terupdate, jadi aku membuat avatar SlameTux versi Gigi Ompong.

Berikut ini adalah penampakan dari hasil sebelum dijadikan kartun dan setelah menjadi kartun:

image

Bagaimana menurut Sahabat Netters? Mirip gak Avatar kartun dengan yang asli? Atau ada saran mungkin dari sahabat Netters? Monggo silahkan di Comment dan Share, terima kasih (^_^)

2 thoughts on “New Avatar of SlameTux 2013

    • SlameTux berkata:

      Hehehe baru belajar bikin avatar lagi mas setelah beberapa bulan vakum…
      Iya ini blog baruku di wordpress 😀 buat jaga-jaga aja takut gak bisa ngeblog lagi. 🙂

Tinggalkan Balasan

