Horor tapi Menyenangkan

Siapa coba yang gak tau dengan cerita horor? Pasti pada tau semuanya kan? Emang arti dari horor itu sebenarnya apa sih? Apakah horor itu menyeramkan atau bagaimana? Ya memang horor itu identik dengan sesuatu yang seram serta menakutkan, dan biasanya ada sangkut pautnya dengan makhluk gaib. Betul kagak? Pastinya betul banget ya sob?

Kalo menurut aku sendiri sih Horor tuh Menyenangkan. Lah kok bisa begitu? Yaiyalah menyenangkan, gak percaya kalo horor itu menyenangkan? Emang apa coba buktinya? Faktanya sudah sangat jelas ya, gsk dimanapun semua film horor baik indonesia maupun film horor luar negeri pasti ada yang namanya perempuannya. Dan selain itu biasanya ada adegan yang menyenangkan (pikirkan aja sendiri). Biasanya si cewek atau hantu cewek berpakaian yang minim, sehingga belahan p*yud*r*-nya sampai kelihatan. Atu bahkan memakai rok mini eh maksud aku rok mini banget. Duuuhhh gak usah bayangin deh sob!!! Hehehe

Kenapa coba kok itu yang lebih ditonjolkan juga, padahal sebuah film horor akan lebih berasa apabila gak ada adegan seperti itu. Adegan seperti itu biasanya ada di film lain, jangan campur film horor dengan film biru. Mending lebih seru film komedi horor sekalian daripada film biru horor.

Masak coba ada makhluk gaib cewek yg memperlihatkan anunya? Setelah itu di ZOOM lagi agar lebih kelihatan, waduh eror banget dah pokoknya. Nah maka dari itu aku bilang dari awal kalo Horor itu Menyenangkan bukannya mengerikan. Apakah film horor akan seterusnya seperti itu? Gak bosen apa bikin film horor yang didalamnya banyakan gak horornya? Namun yang lebih parah memng film horor indoesia daripada film horor mancanegara.

Lah menurut sobat blogger sendiri bagaimana dengan hal tersebut? Kalian menikmati film horornya atau menikmati yang lainnya? Soalnya aku juga menikmati kedua-duanya, maka dari itu kalo melihat Film Horor = Menyenangkan. Hehehe

Ya semua tergantung persepsi masing-masing sih bagaimana cara menyikapi hal tersebut, kita sebagai penikmat hanya bisa berkomentar doank dan memberikan saran. Akan tetapi kita mungkin gak akan bisa menciptakan dan membuat film horor yang cetar membahana kayak film tersebut. Selamat Menikmatin Aja dah ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s