Weekend Gak Bakal The End

Weekend Gak Bakal The End | Gimana setuju? Ya sebenernya kurang setuju juga sih, soalnya weekend bakalan the end kalo udah hari senin, dan selain itu kalo udah Kiamat tentunya.

Menurut sobat blogger sendiri bagaimana pendapatnya dengan yang namanya Weekend? Weekend merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siapapun itu, baik yang masih bersekolah maupun yang sudah kerja.

Biasanya diakhir pekan atau weekend biasanya banyak yang melakukan segala aktivitas bersama keluarga, baik itu beres-beres rumah, bersantai, berlibur, wisata, dan masih banyak aktivitas yang dilakukan secara bersama di akhir pekan.

Inilah kelebihan weekend daripada hari-hari yang lainnya. Oleh sebab itu aku menulis judul postingan ini dengan judul “Weekend Gak Bakal The End“. Dibawah ini merupakan salah satu kutipan dari sebuah iklan di televisi, yang sampai saat ini aku belum tau judul Soundtrack dari Iklan tersebut.
image
Bagaimana menurut sobat blogger semua? Seru kan kata-kata yang ada didalamnya? Ya kalo sobat blogger pengen Weekend gak bakalan the end gampang, pergunakanlah waktu akhir pekan sobat dengan sebaik mungkin agar bisa menikmati setiap moment yang ada. Agar bisa menikmatin weekend dan weekend pun akan lebih berasa, sihingga gak bakalan the end.

Happy Weekend oke, because weekend is never the end. By SlameTux

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s