Cuap-cuap Karel (pesanan avatar pertama)

Okey sobat blogger, kali ini aku akan sedikit berbagi informasi mengenai keseriusanku akan sedikit kemampuan yang aku miliki dalam membuat avatar dari foto asli. Pada awalnya memang iseng ya dan gak ada maksud untuk serius mengelola kemampuanku ini, namun dikarenakan lumayan menjanjikan buat tambahan uang jajanku. Jadi ya mau gimana lagi?

Dalam pengerjaan avatar kali ini mungkin waktunya hanya sekitar satu jam setengah ya atau bisa sampai dua jam, soalnya sebelum menyelesaikan avatar ini aku diajak temen makan mie ayam didekat pelabuhan kamal. Ya setelah itu langsung tancap gas kembali ke kontrakan untuk mengerjakannya lagi.
Ya seperti dibawah inilah hasil karyaku dengan judul “Cuap-cuap Karel”, nah mengapa aku beri judul Cuap-cuap Karel? Ya karena orang yang mesen memang memiliki tagline cuap-cuap karel. Tanpa berpanjang lebar ya, seperti dibawah ini hasil karyaku:

image

Memang gak semuanya aku tampilkan, hanya sebagian. Soalnya file belum aku kirim, hal ini dikarenakan koneksi yang kurang memadai. Dan perlu diketahui oleh para sobat blogger di seluruh nusantara bahwasanya aku tetap konsisten berkarya dengan menggunakan Inkscape.

Yaup mungkin bagi yang ingin memiliki avatar sendiri yang hampir sangat mirip dengan aslinya bisa menghubungi aku di slametux@gmail.com dan apa kelebihan daripada tool-tool yang kini tersedia? Ya jelas hasilnya gak akan sedetail daripada buatan tsngan asli. Ya oleh sebab itu aku lebih menyarankan untuk memesannya kepadaku #Promosi

4 thoughts on “Cuap-cuap Karel (pesanan avatar pertama)

Tinggalkan Balasan

