Dapat Rejeki dari Mas DeeF (Detik Forum)

Beberapa waktu lalu Detik Forum mengadakan foto kontes yang bertemakan #KejarMasDeeF, nah dalam kontes tersebut diwajibkan untuk menjadikan wallpaper Mas DeeF sebagai wallpaper di Handset.

Dapat Rejeki dari Mas DeeF (Detik Forum). Emang kamu dapet rejeki apaan Tux dari Mas DeeF? Alhamdulillah aku menjadi salah atu pemenang dalam kontes Foto Kejar Mas DeeF, dan aku sendiri foto dengan menggunakan wallpaper Mas DeeF di Handset yang kumiliki.

Sebenarnya aku berharap dapet iPad Mini, namun Allah berkehendak lain. Alhasil aku dapet voucher belanja sebesar 1 Juta Rupiah. Ya meskipun tidak dapet iPad Mini, alhamdulillah aku masih bisa menjadi salah satu pemenangnya dari sekian banyak peserta yang ikut kontes ini. Dan semuanya memang harus dan wajib untuk disyukuri, ya semoga di lain kesempatan bisa mendapatkan rejeki lagi. Amin Ya Rabb…

Info Kontes Foto
Untuk informasi kontes fotonya sendiri aku dapatkan dari Mas Karel Anderson di Twitter, karena sebelum-sebelumnya memang kurang aktif Online hal ini dikarenakan ada Factor X yang mengharuskan aku untuk mengistirahatkan aktivitas Online dan Offlineku.

Pengumuman Pemenang
Untuk pengumuman pemenang lomba pada tanggal 5/3/2013 kemarin, dan itupun aku diberitahu Mas Erfano bahwasanya aku menang.

Pengumuman pemenang lomba foto #KejarMasDeeF. Siapa saja pemenangnya? Inilah 5 orang pemenang yang mendapatkan voucher belanja senilai masing-masing Rp 1 juta:

1. Willyanto
2. Anastasia Marjorie
3. Slamet Imam Syafi’i
4. Ilmi Handayani Pradini
5. Arie Pamoengkas

Dan inilah pemenang yang mendapatkan 1 buah iPad Mini dari Telkomstore.

1. Selvia Nurul

Behind the Scene SlameTux
Pada behind the scene ini, aku akan sedikit menceritakan beberapa pose yang dicapture oleh twman satu kontrakanku yakni Stevian Yudha Nugraha. Total ada 6 pose yang diambil, namun 1 pose terakhir yang diikutkan kontes foto. Berikut ini adalah behind the scene dari SlameTux #KejarMasDeeF:
image
Nah rencana awal sih pada pose 1 yakni kaki diatas dan kaki dibawah, kemudian karena dirasa gak pas jadi ganti ke pose 2 yakni bergaya ala superhero. Namun karena wallpaper tidak kelihatan jadi diganti ke pose nomer 3, dirasa kurang pas lagi akhirnya ganti ke pose nomer 4. Dan lagi-lagi Pose Nomer 4 gak ada maknanya, jadi ganti ke pose nomer 5. Pada pose nomer 5 ini setelah dilihat-lihat kurang WOW, jadi ganti ke Pose nomer 6. Dan alhasil memang WOW banget, jadi pose yang ke 6 yang diikutkan dalam kontes.

NB: Wajahku putih bukan karena diberi bedak biasa, tapi bedak Herocin (Muka Panas Chuiyyy). Headset+Peci Pinjam ke temen kontrakan, dan hanya sarung+Handset yg punyaku sendiri. Gokil bget dah pokoknya, nahan malu juga waktu diketawain ama temen2 kontrakan 😀

Untuk Informasi Pemenang bisa dilihat disini >> Detik Forum (Mas DeeF). Sekali lagi Terima Kasih Mas DeeF ^_^ rejeki memang gak kemana-mana.

Sumber Foto: Detik Forum

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s