Tidur-pun Pegang Handset

Tidak bisa dipungkiri lagi ya bahwasanya gadget ataupun handset seperti sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kita semua. Kayaknya kita akan lebih kuat untuk tidak makan sampai seharian penuh ketimbang tidak pegang gadget satu jam saja. Bagaimana betul gak? Setuju kah? Coba mana yang setuju? Angkat tangannya donk!!! Hallah lebbay banget.

Saking berpengaruhnya gadget terhadap kehidupan kita sehari-hari, mulai dari keperluan bisnis, browsing, hiburan, hingga sekedar update status dan chatting sampai-sampai mimpipun harus ditemani gadget. Bagaimana bisa coba gadget menemaniku didalam mimpi? Mungkin di dalam mimpi sih kita sebenernya gak akan ditemani oleh gadget, namun untuk saat ini bukannya buku atau cerita dongeng yang menemani kita tidur. Akan tetapi gadgetlah yang menemani dan mengantarkan kita tidur.

image

Mungkin ilustrasinya seperti yang ada pada foto diatas, untuk foto diatas tidak ada rekayasa samasekali. Itu adalah foto teman satu kontrakan yang sedang tidur, namun dia tetap aja tangan kanan dan kirinya memegang HP. Hehehe mungkin dia lagi update status di mimpinya. Ada-ada aja nih kelakuan temanku 😀 nah sobat blogger dan onliner yang seperti itu juga siapa nih? Pasti pada gak bisa jauh dengan gadgetnya masing-masing.

Itu semua memang sudah Fakta yang tidak bisa kita hindari, karena teknologi sekarang ini sudah menguasai kia semua dengan beberapa kelebihan yang dimiliki sehingga mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari bisnis, percakapan, hiburan, informasi, hingga yang lainnya bisa kita nikmati dengan hanya satu genggaman saja. Ya segala sesuatunya memang pintar-pintarnya kita sendiri dalam mengaturnya, jangan sampai kita dikuasai dan dijajah oleh perkembangan teknologi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s