Bebek Jontor Bangkalan – Madura

Bebek Jontor Bangkalan – Madura | Menikmati wisata Kuliner di Indonesia ini tidak akan pernah ada habisnya, karena banyaknya sumber daya alam yang ada di Indonesia ini sehingga banyak pula makanan khas yang bisa ditemukan di Indonesia ini. Berikut akan dibahas mengenai salah satu kuliner khas Kabupaten Bangkalan – Madura – Jawa Timur.

Ngomong-ngomong sudah pada tau gak dengan yang namanya Bebek Jontor? Apaan tuh bebek Jontor? Emangnya Bebek yang baru saja dipukulin gitu jadinya jontor-jontor semua? Atau bebek yang dikeroyokin ama bebek-bebek yang lainnya? Hehe pasti pada penasaran semua kan dengan yang namanya Bebek Jontor. Oke dah kita CapCus bahas yang namanya Bebek Jontor.
image
Nama Unik dan menarik, begitulah yang diterapkan oleh Bapak Abi selaku Pemilik Ole-Olang Resto, begitu pula dengan sebutan Bebek Jontor. Bebek Jontor merupakan menu bebek juga di Ole-Olang Resto yang gak kalah bersaingnya juga dengan bebek cetar membahana. Mulai dari segi cita rasa, kualitas (kepuasan&kenikmatan), serta godaan mulut yang begitu kerasa banget. Terus apa donk yang membedakan antara Bebek Jontor dengan Bebek Cetar Membahana? Oke jawabannya akan segera diketahui, mulai dari foto yang ada hingga pembahasan selanjutnya dibawah ini.

Menu Bebek yang Bikin Jontor Lidah
Ole-Olang Resto Terletak di Jl. Ketengan KM 3, Bangkalan – Madura. Sebelah kanan jalan kalau dari arah Jembatan Suramadu, sedangkan dari arah Pelabuhan Kamal atau dari Bangkalan Kota terletak di sebelah Kiri Jalan. Sudah ada tulisan besar yang tertera di sana dengan nama “Ole-Olang Resto“.

Tidak ada yang menolak untuk tidak memakan makanan ini, semua terbawa arus nikmatnya Bebek. Dan pada malam itu kami disuguhi dua menu bebek, yang pertama Bebek Cetar Membahana dan yang kedua adalah Bebek Jontor.

Harga Bebek Jontor
Mengenai masalah harga, Bebek Jontor Berbeda dengan Bebek Cetar Membahana. Untuk satu Porsi Bebek Cetar Membahana dipatok dengan harga Rp. 90.000,-, sedangkan untuk satu porsi Bebek Jontor dipatok dengan harga yang lebih rendah yakni Rp. 75.000,-. Dan perlu diketahui, bahwasanya untuk satu porsi menu bebwk ini, bisa mewakili 3 sampai 4 orang dan bahkan bisa sampai 5 orang. Bagaimana tertarik untuk mencoba menu Bebek yang ada di Ole-Olang Resto ini?

Pada Restoran ini yang memberikan DISCOUNT 100%, yang dimaksud Discount 100% disini adalah apabila kita menikmati makanan di Ole-Olang Resto tidak sesuai dengan Selera kita atau kata lainnya Tidak Enak, maka kita bisa untuk tidak membayar makanan yang telh kita makan sebelumnya.

Visit Madura
Silahkan bagi yang ingin Berkunjung ke Pulau Madura jangan lupa untuk menikmati kuliner unik, asyik, nikmat, renyah, dan gurih yang ada di setiap Kabupaten di Pulau Madura. Mulai dari ujung timur sampai ujung barat Madura, yakni Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan tentunya di Bangkalan dengan beberapa menu khas Bebeknya.

Bakalan rugi banget dah kalo ke Madura hanya ingin melewati atau foto-foto di Jembatan Suramadu saja, karena yang lebih beruntung apabila ke Pulau Madura itu mengunjungi beberapa tempat Wisata. Mulai wisata Pantai, Wisata Religi, dan yang terpenting Wisata KULINER. Dari sekian orang yang beruntung, bakalan lebih dan bahkan paling beruntung apabila menikmati Wisata Kuliner yang ada di Pulau Madura. Contohnya saja menu Bebek yang diolah ke berbagai macam hidangan lezat yang renyah serta gurih banget.

Tunggu apa lagi, ajak teman-teman, sahabat, saudara, pacar, keluarga, dan yang lainnya untuk berkunjung ke Pulau Madura dan tentunya menikmati hidangan yang ada di Pulau Madura ini.

Iklan

One thought on “Bebek Jontor Bangkalan – Madura

  1. Rosemary berkata:

    You post interesting articles here. Your page deserves much
    bigger audience. It can go viral if you give it initial boost, i know useful service that can help you, simply search
    in google: svetsern traffic tips

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s