Mengajari dan Menjaga si Kecil

Siang ini Sapi kedatangan salah satu ponakanku yang lucu, dia ke sini diantar oleh Mamanya. Sudah lama Sapi tidak bertemu dengan si kecil ini, mungkin sekitar satu bulan lebih. Dan beruntung Sapi bisa bercanda serta membahagiakannya mulai tadi.

Pas dia datang tadi, langsung menyuruhku untuk menyetel musik atau soundtrack dari game “Angry Birds“. Kesukaan si kecil memang musik dari Angry Birds. Sekarang aja dia masih disetelkan musik angry bird ya meskipun sedang tidur, karena saking ngefans dan sukanya dia ke Angry Birds. Akhirnya Ayahnya membelikan dia celengan berbentuk Angry Birds.

Seenggaknya dimulai dari apa yang dia suka terlebih dahulu untuk bisa mengajarkannya hal yang baik, salah satu contohnya adalah memberikannya celengan berbentuk Angry Birds. Si kecil sangat rajin menabung, setiap datang ke rumah pasti dia dibiasakan untuk menabung. Ya meskipun tidak banyak, hanya beberapa receh saja. Namun hal ini sangat bermanfaat bagi si kecil nantinya, aamiin.

image

Mulai dari tadi si kecil bercanda dengan omnya ini, sampai-sampai dia terlelap dan tertidur alias Bobok siang. Omnya yang jagain sebenernya juga sudah mulai ngantuk nih, hahaha 😀

image

Apa sebaiknya Sapi ikutan tidur ya? Soalnya si kecil ntar sore ngajakin jalan-jalan ke salah satu monumen yang ada di kabupaten Pamekasan – Madura. Ya apalagi kalo bukan Monumen Arek Lancor, si kecil juga paling seneng kalo diajak jalan-jalan ke Arek Lancor. Oke Spi istirahat juga deh, biar nanti fit pas jalan-jalan ama si kecil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s