Fitur Baru Google Translate for Android

Fitur Baru Google Translate for Android | Seakan tidak mau kalah dengan kompetitornya, google kini memberikan update terbaru di Google Translate. Sebenernya untuk Siri (yang dimiliki oleh iOs) sudah tersaingi oleh Google Now, namun untuk melebihi kemampuan dari google tentu saja memperbaharui beberapa layanannya.

Salah satu layanan yang diperbaharui oleh Google adalah Google Penerjemah (Google Translate). Kini Fitur Baru Google Translate for Android semakin canggih dan semakin awesome.

image

Berikut ini beberapa Fitur Baru Google Translate for Android, mulai dari penambahan fitur Suara, Kamera, Tulisan, dan Offline.

Untuk Fitur Baru Google Translate for Android yang pertama berupa Suara, kita bisa menerjemahkan secara langsung apa yang kita bicarakan dari bahasa satu ke bahasa yang lainnya. Misalnya saja dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, sekarang lebih dipermudah dengan menggunakan Google Translate atau google penerjemah.

Fitur Baru Google Translate for Android yang ke dua adalah kamera, untuk fitur ini sebenarnya sudah ada di google glass yakni salah satu layanan dari google di play store. Dengan fitur baru ini, kita bisa mengcapture atau memotret teks yang tidak kita tau artinya agar diterjemahkan ke bahasa yang kita ketahui.

Fitur Baru Google Translate for Android yang ketiga adalah tulisan, jadi dengan fitur ini kita bisa membuat tulisan kanji (mandarin) agar diterjemahkan ke dalam bahasa yang kita ketahui, misalnya saja ke dalam bahasa Indonesia.

Dan untuk Fitur Baru Google Translate for Android yang terakhir adalah Offline, nah dengan fitur offline dari google translate atau google penerjemah ini kita bisa menerjemahkan berbagai bahasa ke dalam bahasa yang kita ketahui meskipun tidak ada koneksi internet. Namun sebelumnya harus menginstall paket bahasa yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Mungkin itu adalah beberapa Fitur Terbaru dari Google Translate for Android, terima kasih sudah menyimak artikel sapi kali ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s