Ini HP Jadulku, Mana HP Jadulmu?

Kali ini sapi ingin berbagi sedikit cerita mengenai Nokia 1661, namun sebelumnya akan dijelaskan terlebih dahulu bahwasanya ini BUKAN Promosi oke. Ini cuman sebagai sebuah kebangganku terhadap HP ini.
image

Akhir 2009, temanku akan menjual HPnya yang baru dia beli gak nyampe sebulan. Sebut saja dia Stevian (teman satu kontrakan). Dia membeli HP Nokia 1661 dengan harga Rp. 500.000,- dan gak nyampe sebulan dia malah ingin menjualnya dengan harga Rp. 400.000,- (alasannya karena anaknya cepat bosan dan juga akan membeli HP baru).

Tanpa berpikir panjang lagi, karena pada waktu itu aku juga butuh HP baru jadi ya langsung kubeli tuh Nokia 1661 dengan harga Rp. 400.000,- ya sudah lumayan kan. Dia belinya gak dapet sebulan, malah udah mau dijual. Masih ada bau-bau HP baru kalo gitu kan? Hehe

Mungkin kata orang-orang saat ini ya “Beli Senter Dapet HP”, bukannya beli HP dapet Senter. Soalnya sekarang harganya pasti sudah murah banget. Fitur senter ini yang sering menjadi kebanggaan apabila memiliki HP seperti Nokia 1661 ini.

Mungkin sobat sapi ada cerita mengenai HP JADULnya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s