Gak Jadi Foto Bareng

Beberapa waktu yang lalu ketika ada event di Jogja, aku sebenernya ada janji untuk bertemu dengan beberapa blogger. Baik itu Cewek maupun Cowok, sekarang aku lebih akan membahas tentang janji ketemuanku bersama dengan seorang blogger cewek. Sebut saja dia T (inisial).

Jauh-jauh hari sebelumnya kami saling mention-mentionan, saling chattingan, dan juga saling smsan mengenai kehadiran kami nantinya di event super gede itu. Aku belum bisa memberikan kepastian bisa hadir apa gak ke acara tersebut, namun dia seakan aku harus menghadiri acara gede itu. Tidak tau, apakah itu memang keinginan dia untuk bertemu aku atau tidak. Wallahua’lam…

Sama halnya seperti yang lainnya, aku memang tidak langsung memberikan kepastian bahwa aku akan hadir. Hal ini biar sedikit memberikan kejutan kepada mereka. Aku terpaksa mendahulukan keberangkatanku ke sana biar ada kejutan, namun yang kulakukan tidak berhasil. Nah tidak berhasilnya karena apa?

Ada dua faktor, faktor yang pertama karena aku mendapatkan mandat dari pusat dan tentunya harus di jalananin. Selain itu, tentu saja sudh diinfokan terlebih dahulu mengenai kedatanganku. Untuk faktor yang kedua dia ngancam bahwasanya tidak akan pernah lagi ke Madura apabila aku tidak hadir. Sungguh keputusan yang sangat memberatkan hati, hahaha

Terpaksa aku harus berkata “Iya dek aku akan datang”, ya itulah kenapa aku batal untuk memberikan kejutan kepadanya. Bayangin aja sob kalo dia gak akan ke sini lagi, kan akhirnya aku juga yang bakalan repot. Tentunya gak bakalan ketemu dengan dia lagi donk kalo dia sampai gak ke sini.

Akan tetapi bukan itu yang menjadi pembahasan utama kali ini, yang sebenarnya menjadi pembahasan utama adalah mengenai “Foto Bareng”. Ya foto bareng.

Selama ini kalau aku lagi menghadiri acara atau apalah itu pasti tak luput dengan yang namanya foto bareng, apalagi kalau ada si dia. Pasti aku sempat-sempati untuk berfoto bareng. Namun penyesalanpun akhirnya terjadi tanpa diinginkan. Ternyata aku belum sempat foto bareng dengannya.

Kami berdua memiliki alasan masing-masing yang menurut kami itu benar:

Mungkin alasan adek (karena aku manggilnya adek) T terlebih dahulu ya. Dia bilang “Nah mas sibuk jadi artis/seleb makanya gak sempat foto denganku”. Intinya katanya aku terlalu sibuk dengan aktivitasku pada saat itu, ya maklum itu merupakan mandat dari pusat.

Dan inilah alasanku yang sebenarnya “Ya sebenarnya aku sih gak mau mengganggu asyiknya ngobrol kalian (dia dn beberapa teman, baik cowok dan cewek). Soalnya aku memang gak bisa kalo disuruh langsung gabung ke dalam perbincangan kalian. Lagian setiap kali aku melihat kalian, kayaknya kalian seneng banget. Makanya aku hanya bisa diam dan meninggalkan kalian”.

Kalau aku sudah bla.bla..bla… biasanya aku hanya bisa DIAM, dan mungkin akan mencari alasan lain untuk menutupi kecemburuanku ini.

11 thoughts on “Gak Jadi Foto Bareng

Tinggalkan Balasan

