Berada Diantara Cewek Cantik

Hehe gak tau harus berkata apa, bingung antara “kok bisa” dan “mengapa”. Dua kata ini yang menjadi kebingunganku. Ya gak bingung gimana, pada saat teman mengunggah foto di bawah ini ke pesbuk ya sontak aku kaget (antara senang dan bingung) lah. Ya senang karena dari sekian foto ternyata aku yang cowok, dan dari sekian foto pula kenapa harus aku yang cowok? Nah kebingungan inilah yang membuatku tambah bingung *mbulet*. Langsung saja lihat sendiri foto di bawah ini:
image

Sebut saja namanya Lukman, yang merupakan pelaku utama dari kebingunganku ini. Entah dapet dari mana tuh foto kok bisa ngumpulin cewek-cewek cantik (kecuali aku, aku masih normal sebagai seorang cowok). Emang dia kira aku rempong gitu? OMG banget dah pokoknya. Kayaknya harus ngadain konferensi pers nih bahwa aku ini seorang Cowok Macho (not maho).

Kalo di dunia nyata mah enak banget ngarep, tapi kalo kayak gitu mah ya antara bingung dan senang. Semuanya bercampur menjafi satu-kesatuan yang bikin aku bingung. Gak apa-apalah yang penting aku dikelilingi cewek-cewek cantik, ya meskipun hanya dalam foto doank. Hahaha *kemudian berdo’a, semoga menjadi kenyataan* #eh

Iklan

4 thoughts on “Berada Diantara Cewek Cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s