Selama 4 Jam Diguyur Hujan

Sedikit cerita lagi ya, perjalanan dimulai dari kabupaten Bangkalan menuju ke Gempol-Pasuruan. Sekitar jam delapan pagi kumulai perjalanan dari Kamal-Bangkalan menuju ke Gempol melewati jembatan suramadu. Tujuan aku ke Gempol adalah mengantarkan Laptop pesanan sepupu dan juga hardisk eksternal pesanan masku. Kamu jualan barang-barang elektronik ya Tux? Hahaha ya gak juga sih, cuman beberapa hari yang lalu mereka pesan untuk dibelikan.

Oke gak usah menceritakan hal itu, lanjut kecerita awal. Samai di Gempol (di rumah Bu Dhe) sekitar jam 10an. Niatnya sih ingin nganterin tuh barang-barang ke orangnya langsung, namun kok agak males gitu. Ya terpaksa diletakkan di rumah Bu Dhe-ku biar mereka sendiri yang mengambilnya ke sana. Hehe 😀

Selanjutnya setelah jum’atan, cuaca tidak bersahabat. Akhirnya semua barang-barang yang aku bawa di tas (mulai dari Baju, HP, Charger, dompet, bedak, dan lain sebagainya) kumasukan ke dalqm kantong plastik agar gak kena hujan. Maklum gak ada jas hujan (hilang dicuri orang, dan hingga saat ini belum sempat beli lagi). Setelah selesai beres-beres, nah perjalanan panjang dan melelahkan akhirnya di mulai juga.

Tepat sekitar jam satu siang aku berpamitan ke Pak Dhe d Bu Dhe untuk langsung pulang ke Rumah (di Pamekasan bukan di Bangkalan), perjalanan pada saat berada di Pasuruan masih lancar. Namun setelah sampai di Sidoarjo, cuaca tidak bersahabat lagi. Hujanpun turun membasahi bumi (ya terutama aku sih soalnya pengendara motor yang lain pake jas hujan semua).

Perjalanan dari Sidoarjo ke Pamekasan memakan waktu sekita 3 jam lebih, namun karena hujan jadi perjalanan Sidoarjo ke Pamekasan ditempuh selama 4 jam. Ya bisa dibayangkan saja betapa dinginnya ketika dalam perjalanan sambil memecah turunnya hujan dari langit. Brrr adem banget temans…

Sampai di rumah, beruntung banget Ebok (ibu, bunda, mama, mami, umi, dll) ku memasak air. Al hasil aku langsung mandi air hanget. Setelah selesai mandi dan shalat ashar, tubuhku diolesi minyak kayu putih dan juga bedak oleh ebokku. Thank You Mom… You are the best for me. Emmmuach :-*

Iklan

2 thoughts on “Selama 4 Jam Diguyur Hujan

  1. ndop berkata:

    Kuat ya sampean kudanan berjam jam tapi jik urip. Nek aku palingo wis lemes soale elemenku khan api dadi nek kenek udan langsung mak pet.

    Btw, pakek bedak merek apa Met? Kali aja sama kayak akyuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s