Ingin MoveON ke Kalender KeCe

Semalem dapet informasi dari TimeLine temen di Twitter, sebut saja Niyasyah yang katanya ngadain GiveAway (GA) gitu, karena penasaran ama tuh link yang ada langsung aja kubuka. Setelah kubuka link yang dishare oleh Niya, ternyata benar banget dia lagi ngadain GA. *dalam hati* baru kali ini ya kamu ngadain GA hehehe 😀 sorry keceplosan.

Tau gak apa hadiahnya? Pake umroh? Wisata keliling Indonesia? Tour ke Eropa?

Semua keliru, hadiahnya lebih berharga daripada itu semua.

Emang apaan hadiahnya?

Mau tau aja apa mau tau banget? Hehehe 😀

Hadiahnya tuh sebuah kalender.

Lah terus kenapa kok bilang berharga banget?

Oke akan kujelasin.

Kalo ada kalender, kita bisa tau kapan hari libur dan kapan gak. Simplenya seperti itu kan, tapi aku ada alasan lain. Alasannya sih aku pengen MoveON ke Kalender yang baru. Lihat saja kalender yang ada di kontrakan, udah jadul dan kadaluarsa kan?
image

Buktinya aja gambar yang ada di kalender minta diganti dan ingin MoveOn juga. 😀 Kalender yang ada di kontrakan terakhir tahun 2011 (dapetnya pas KP dulu), setelah itu gak diganti-ganti lagi. Makanya aku pengen punya kalender yang baru, dan terlebih kalender yang menjadi hadiah GA sangat unik dan menarik. Uniknya di mana? Keunikan kalender ini ada pada gambar yang tertera di setiap lembarnya.
image

Gambarnya adalah hasil lukisan yang menggunakan pensil, yang menggambarkan tempat bersejarah (bangunan-bangunan tua) di kota Gresik. Selain itu, meskipun gambarnya hitam putih. Namun untuk angka hari di kalendernya tetap berwarna (ya bayangin aja kalo semuanya hitam putih, kan repot mengetahui hari apa liburnya).
image

Bagaimana kece banget kan kalendernya? Pokoknya aku harus MoveON, dan itulah sebabnya aku ingin MoveON dari Kalender yang lama (2011) ke kalender yang baru (2014). Udah dua tahun chuyyy aku gak MoveOn-MoveOn, menyedihkan banget ya. Hahaha 😀 Selain dapat kalender Kota Gresik yang super duper kece abis itu, dia juga akan memberikan buku mewarnai serial bangunan bersejarah di kota Gresik.
image

Ini sangat cocok buatku, karena biasanya kalo aku dah pulang pasti berkunjung ke rumah ponakanku. Dan di sana biasanya aku pasti memberikan sesuatu untuknya, do’akan om mu ini ya nak semoga aja beruntung bisa mendapatkan satu paket hadiah (Kalender kota Gresik dan Buku Mewarnai) ini.

Terlebih dari semua itu, intinya di sini aku ingin MoveOn oke!

4 thoughts on “Ingin MoveON ke Kalender KeCe

Tinggalkan Balasan

