Flappy Bird Game Nyebelin

Flappy Bird merupakan game yang amat sangat nyebelin menurutku, lah gak nyebelin gimana gak pernah bisa melewati halangan dan rintangan yang ada. Ceritanya seperti ini, kurang tau pasti mengenai kapan releasenya game Flappy Bird ini (soalnya males nyari info di internet). Yang jelas beberapa waktu lalu, banyak teman di sosial media yang membicarakan game yang satu ini.

Banyak yang bilang game Flappy Bird hanya bisa dimainkan oleh orang yang sabar dan memiliki kesabaran yang tinggi, karena aku dibayang-bayangi oleh rasa penasaran. Akhirnya iseng-iseng nyari game ini di Play Store dengan kata kunci “Flappy Bird”, alhasil ketemu lah dengan game yang satu ini.
image

Ternyata game Flappy Bird sudah diunduh lebih dari 10 juta user di seluruh dunia dan dengan rate rata-rata 4 di Play Store. Flappy Bird kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya sekitar 800 hingga 900 KB. Awalnya kukira game ini sama dengan Angry Birds, namun setelah melihat dan mencoba memainkan ternyata konsepnya beda jauh. Hanya saja nama yang agak mirip, karena sama-sama ada birdnya.
image

Setelah diinstall, kemudian kucoba untuk memainkannya. Ternyata persyaratannya adalah harus menekan layar dengan jari tangan, atau istilahnya tuh ditap. Apabila tidak di tap, otomatis game tidak akan dijalankan dan ketika sudah ditap sekali maka game akan di mulai.
image

Mungkin pada saat menjalankan game ini pertama kali tidak akan mengalami kesulitan untuk beberapa detik, kita bebas melakukan tap tap semaunya. Mau di tap berkali-kali atau hanya sekali doank ya itu tidak masalah.
image

Setelahnya, kita akan memulai petualangan dengan melewati pipa yang menghadang. Apabila burungnya sampai menyentuh pipa, maka burung akan langsung mati dan Game Over. Jadi harus pintar dalam melakukan tap sehingga burung tidak sampai menyentuh pipa atau bahkan terlalu rendah. Ketika berhasil melewati pipa yang ada, maka poin akan terus bertambah sebanyak pipa yang berhasil dilewati.
image

Namun ketika burung menyentuh salah satu tiang atau bahkan kita tidak melakukan tap maka burung akan menukik terjun ke bawah sehingga menyentuh tanah dan tentu saja permainan selesai atau Game Over.
image
Berkali-kali aku mencoba memainkan game Fally Bird ini, ya sekitar 30 menit dan itu berkali-kali juga Game Over. Poin tertinggi yang bisa aku capai hanya 8, berarti aku hanya bisa melewati 8 pipa doank. Makanya aku bilang Flappy Bird ini adalah game yang nyebelin banget, karena saking nyebelinnya ya terpaksa game ini harus dihapus. Hahaha 😀
image
Bisa dilihat sendiri kan skor atau poin yang aku dapatkan selama kurang lebih 30 menit memainkan game Flappy Bird ini, bagi yang ingin menguji kesabaran dan juga keterampilan dalam menghindar dari mantan sebaiknya mainkanlah game Flappy Bird ini.

Iklan

4 thoughts on “Flappy Bird Game Nyebelin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s