Berkomunitas Lebih Mudah dengan CariCommunity.com

Berkomunitas Lebih Mudah dengan CariCommunity.com
Komunitas merupakan tempat berkumpul bagi orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan misi, baik itu komunitas hobi, bisnis, dan komunitas yang lainnya serta UKM. Dari sebuah komunitas bisa menghasilkan sesuatu yang baru, mulai dari ide baru, teman baru, dan segala hal yang baru ya terutama pengalaman.

Semakin banyaknya komunitas, maka perlu sebuah wadah untuk mengumpulkan dan menyatukannya agar lebih mudah dalam berkoordinasi antara satu komunitas dengan komunitas yang lainnya. Bahkan akan lebih mempermudah antara komunitas dengan Usaha Kecil Menengah (UKM), agar bisa saling terhubung. Tenang saja, semua pasti ada jalan keluarnya. CariCommunity adalah solusi tepatnya, dengan bergabung ke dalam layanan CariCommunity yang fokus pada jaringan Social Media berbasis Web.

Layanan CariCommunity ini secara khusus bertujuan untuk memberdayakan Komunitas agar dapat menggunakan teknologi Internet untuk bisa menangani segala kebutuhannya, dan pada saat bersamaan juga menghubungkan Komunitas-Komunitas ini dengan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk keuntungan bersama. CariCommunity berbeda dengan layanan Social Media lainnya yang dimulai dari fokus Individu dan berfokus pada memenuhi kebutuhan-kebutuhan individu. CariCommunity dari awalnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan Komunitas/Kelompok. CariCommunity dimulai dari Komunitas, dan memfasilitasi Komunitas untuk berkomunikasi & berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya.

CariCommunity didirikan oleh dua orang veteran entrepeneur teknologi yang berkomitmen memperkuat komunitas-komunitas lokal dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Mereka adalah Wun Fie Loa dan Andi Sjamsu telah cukup sukses di industri teknologi, dan masing-masing membawa pengalaman industri selama 25 tahun di industri IT di Amerika Serikat. Serta banyak lagi stakeholder yang lainnya dan tentunya mereka sangat berpengalaman sebagai bagian dari kepemimpinan team bagi berbagai organisasi komunitas adalah bekal wawasan yang melandasi, sehingga mengenal kebutuhan-kebutuhan komunitas.

Memang apa saja manfaat bergabung dengan CariCommunity? Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mudah Bergabung, Mudah Berbagi
  2. Fitur-fitur yang Community Centric
  3. Dirancang untuk Pengguna Sosial Media Pemula
  4. Memperluas Jaringan Komunitas Secara Internasional
  5. Program Bagi Hasil/Insentif

Terus apa saja fitur yang diberikan dari layanan CariCommunity ini? Banyak fitur yang diberikan dari layanan ini, diantaranya adalah fitur:

  1. Group
  2. Kalender
  3. Direktori Bisnis, dengan Fokus UKM
  4. News
  5. Profil
  6. Komunitas Lain yang ada di Kota kita
  7. Teman
  8. Foto

Pokoknya banyak hal yang bisa didapatkan ketika bergabung dengan layanan berbasis web atau internet ini, singkatnya lebih mempermudah dalam berkomunitas. Aktivitas komunitas dan juga kerjasama antar komunitas akan lebih cepat, dan tidak membuang-buang waktu agar bisa saling berkomunikasi untuk mencapai tujuan yang sama.

Terus bagaimana cara bergabung dengan CariCommunity? Gampang, tinggal buka CariCommunity.com di sana sudah ada dua cara untuk bisa bergabung di layanan berbasi online ini. Mulai dengan menggunakan akun google mail, atau langsung mendaftarkan diri.

Cari CommunityApabila langsung mendaftar, maka akan di suruh mengisi email + Nama dan selanjutnya klik tombol Register. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini, apabila tidak ada yang salah sebelumnya.

Cari Community RegisteredLangsung saja tekan tombol Ok, dan kemudian cek inbox email yang telah didaftarkan tadi. Copy password yang telah disediakan, selanjutnya Login ke halaman CariCommunity.com. Isikan data lengkap di sini:

Cari Community Lengkapi ProfilSetelah semuanya selesai dan password diganti, kemudian Save. Maka akan tampil dashboard dari akun kita di CariCommunity.

Cari Community DashboardBagaimana cukup mudah bukan untuk bergabung di CariCommunity.com? Langsung join sekarang dengan CariCommunity agar berkomunitas lebih mudah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s