Cerita Dia, Obat, dan HP

Nah ceritanya begini, aku ketemu ama teman SMAku. Sebut saja dia F. Pada tahun 2010an temanku ini ngalamin kecelakaan dan kaki kirinya retak, hingga saat ini dia belum sembuh.

Aku sendiri pernah ngalamin kecelakaan pada tahun 2012 yang mengharuskan aku dirawat jalan, karena kaki kanan retak.

Nah, sampai saat ini dia belum kunjung sembuh dan alhamdulillah aku sudah sembuh terlebih dahulu.

Di BBMin aku dan bertanya:

F: Kamu ada di mana?
S: Ada di rumah, kenapa?
F: Oiya nama obat retak tulangmu apa?
S: Namanya aku lupa, gak tau ada di mana sisa obatnya
F: Minta tolong ya dicarikan!
S: Oke, ntar tak carikan. Kalo udah ada pasti akan kukabari.
F: Oke terima kasih.

Akupun bertanya kepada orang tuaku tempat obat tulangku, dan akhirnya ketemu ada di kamar depan.

Akupun langsung mengirimkan pesan BBM ke temenku:

S: Obatnya ada nih, dan beruntungnya sisa obatnya masih banyak.
F: Syukurlah kalo gitu
S: Kapan obatnya yang mau diambil ke rumah?
F: Kalo antarkan ke Counterku aja gimana? (soalnya dia kerja di counter).
S: Oke natar lagi aku anterin ke situ.
F: Terima kasih banyak ya. Oiya sekalian nanti aku mau nanya-nanya masalah hape android.
S: Oke siap.

Akupun mengeluarkan motorku dan langsung capcus ke pom bensin. “lah kok ke pom bensin?” iya soalnya masih ngisi bensin terlebih dahulu. Habis ngisi bensin langsung ke tempat dia bekerja, yakni di * cell.

Eng ing eng… Ternyata dia tidak berubah, tetap saja c*ntik. :-*

Aku langsung menyerahkan sisa obatku kepadanya, yah lumayan banyak lah. Cukup untuk dua minggu, daripada beli lumayan hehe 😀

Sedikit menjelaskan manfaat dari obatnya dan juga tata cara penggunaannya serta efek samping dari obatnya. Clear, dan ternyata dia udah paham semuanya.

Nah selanjutnya kami (aku dan dia) ngobrolin masalah HP, ceritanya nih dia baru beli HP Android baru. Dan dia masih bingung cara mengoptimalkannya, karena aku orangnya baik hati tidak sombong serta rajin menabung akhirnya akupun memberitahukan beberapa hal penting.

Pas aku buka HPnya, eh ternyata ada foto dia bersama cowoknya sedang berpelukan (kayak foto prewed). Yaaahhh, sedikit kecewa sih. Tapi gak apa-apalah, #AkuRapopo.

Sebelum aku mengotak-atik hpnya, dia melihat hapeku. Mulai dari tampilannya dan aplikasi-aplikasi yang aku miliki. Dia tertarik dengan yang ada di hpku. Diapun menyuruhku untuk membuat tampilan hapenya seperti hapeku, dan meminta diinstallkan berbagai macam aplikasi juga.

Aku dan dia mulai mengirimkan benih-benih cinta dan diapun menerimanya (baca:ngirim aplikasi via Bluetooth), eits jangan ngeres dulu!

Sekitar 1 jam aku bersamanya, dan semua udah fix. Akhirnya akupun berpamitan kepadanya untuk pulang ke rumah. Ya semoga lain waktu kita bisa bertemu lagi, dan tahun depan bisa menghadiri undangan pernikahanmu #AkuRapopo 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s