Dapat Sepatu Pengembang BlankOn Linux Indonesia dari FANS

Beberapa waktu yang lalu, secara gak disangka-sangka mendapatkan kiriman sepatu dari FANS. Terima kasih ya FANS.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 1Eits gimana ceritanya kok SlameTux punya FANS? Hellowww… Aku kan terkenal, jadi pasti punya fans donk hahaha :D. Terus bagaimana bisa dapet sepatu dari FANSnya? Hidih kepo banget ya… hehe 🙂 Ya mungkin dibenak manteman pasti itu yang dipertanyakan, betul kan?

Oke sedikit akan aku ceritakan pengalaman mendapatkan sepatu keren dan super kece badai dari FANS. Flash Back lagi ke beberapa bulan yang lalu ya, ketika aku mengikuti sayembara menulis.

Ya aku mengikuti sebuah Sayembara Menulis Panduan BlankOn Linux yang diadakan oleh BlankOn dan berkerjasama dengan FANS. Para peserta bebas mau menulis tutorial tentang apa di Panduan.BlankOnLinux.or.id yang jelas harus menggunakan Software Open Source. Baik itu tutorial desain, office, dan lain sebagainya.

Setiap bulannya akan diambil dua pemenang, yang masing-masing pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah yang keren-keren. Mulai dari hadiah sepatu dari fans (hadiah utama), dan berupa hadiah tambahan dari indocenter yakni paket hosting 50%, serta masih banyak lagi hadiah lainnya.

Untuk periode pertama, aku kurang atau bahkan tidak beruntung karena memang tidak mengikuti sayembara. Info mengenai Sayembara Menulis Panduan BlankOn Linux aku dapat dari Pak Haris. Beliau mengirimi aku pesan via facebook, dan menyuruhku untuk mengikuti sayembara menulis ini.
Akhirnya aku tertarik untuk mengikutinya, dan akupun menulis beberapa tutorial. Semua tutorial bisa dilihat di sini >> panduan.blankonlinux.or.id

Setelah selesai menulis dan menunggu pengumuman, alhasil aku terpilih menjadi salah satu pemenang di Periode II bisa dilihat DISINI.

SEPATU FANS – Pengembang BlankOn Linux Indonesia

Pada waktu membuka isi dari kardus FANS, ternyata dua kata yang bisa diucapkan “WOW Keren”.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 3Sepatunya bisa dilihat pada foto di atas, gimana kece banget kan sepatunya? Lebih jelas lagi, fotonya bisa dilihat pada foto paling atas. Tuh sepatu LIMITED EDITION loh teman. 😀

Ternyata dalam satu kardus tuh isinya bukan hanya sepatu, tapi ada buku penjelasan tentang FANS dan juga ada katalognya. Plus ada Piagam Penghargaan, karena telah menjadi salah satu pemenang di Sayembara Menulis Panduan BlankOn Linux Indonesia.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 4Di bawah ini Bagian dengan dan bagian belakang dari sepatu FANS.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 2Terus di bawah ini kalau bagian dari atas dan bawah atau alas dari sepatu FANS.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 6Ini dia yang membuat sepatu ini LIMITED EDITION, apalagi kalau bukan Logo dari “Pengembang BlankOn Linux Indonesia“. Dan talinya langsung dipasangkan di sepatunya, ini yang gak bikin ribet lagi bagi para pembelinya.

Sepatu FANS Pengembang BlankOn Linux Indonesia - Sayembara Menulis Panduan - 5Bagaimana bikin ngiler kan sepatu dari FANS ini? Kalau ingin memiliki sepatu ini, buruan ikutan Sayembara Menulis dari BlankOn Linux!

Sepatu FANS diproduksi oleh PT. BIMASAKTI KARYAPRIMA yang beralamat di Jl. Industri Raya 1 Blok D No 8 A Kawasan Industri Jatake Tangerang 15136 | Telp (021) 592 5921, 590 6119 Fax. (021) 5906059.

“Sepatu FANS merupakan sepatu 100% produk INDONESIA. Sepatu FANS memiliki karakter sepatu yang berkualitas, kuat, nyaman dan tahan lama, dengan harga yang cukup terjangkau oleh kalangan dan masyarakat INDONESIA.” Begitulah yang tertera di halaman FANS.

Oiya satu lagi, dapet buku dari Bapak I Putu Agus Eka Pratama a.k.a Putu Shinoda (fb).

I Putu Agus Eka PratamaTerima kasih atas bukunya pak, semoga bermanfaat.

NB: Foto yang telah memakai sepatu menyusul ya, soalnya belum ada yang mau motretin.

Iklan

8 thoughts on “Dapat Sepatu Pengembang BlankOn Linux Indonesia dari FANS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s