Ruang Kerja Baruku

Ruang kerja, yuph terkadang kita jenuh dengan ruang kerja yang kita miliki. Baik suasana atau apapun yang ada di dalamnya. Ruang kerja seperti apa sih yang biasanya kalian inginkan? Jawabannya ya tentunya nyaman dan fasilitas lengkap.

Eits tapi postingan kali ini gak akang ngebahas yang namanya rung kerja beneran. Melainkan tema dari blog ini, iya blog ini. Terus apa hubungannya dengan ruang kerja? Ya jelas ada donk.

Sebagai seorang blogger (katanya), udah kewajiban memiliki yang namanya blog. Melalui blog inilah tercipta tulisan-tulisan dan karya lainnya, makanya blog disebut ruang kerja untuk menulis.

Dan malam ini, nih blog mengalami penggantian tema agar lebih responsif ketika diakses melalui smartphone. Soalnya sekarang smartphone sudah menguasai segalanya.

S e l a
Sela (diralat yang awalnya Lisa) merupakan nama tema yang kecewek-cewekan banget, tapi karena fontnya bagus dan juga tata letaknya jadi recomended kah buat blog ini.

image

Semoga makin semangat kerjanya 😁

Iklan

3 thoughts on “Ruang Kerja Baruku

    • SlameTux berkata:

      Nah iya nama themenya sela, kok malah lari ke lisa. Makasih ya udah ngingetin…

      Kalo dilihat via hp sih udah bagus, gak ngerti kalo via desktop. Kalo udah dapet koneksi yang sip baru tak lihatnya. Paling ya ganti header juga sekalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s