3 Year Anniversary Achievement

image

Tiga tahun sudah blog ini hadir menemaniku tapi jarang banget update dan selama tiga tahun ini mulai mengenal yang namanya ngeblog di wordpress. Bingung, pertama bingung mau menuliskan apa. Ya karena memang tidak suka menulis pada saat di bangku sekolah. Apakah itu salahku? Jawabannya tidak, itu adalah salah dirimu (baca sifat malas).

Sebenarnya sih mulai ngeblog pertama kali ketika SMA kelas 3 ya sekitar tahun 2007-2008 lah. Saat itu masih menggunakan blogspot dan bahasanya yang digunakan adalah 84H454 4L4Y pada jamannya. Sungguh malu melihat tulisan yang seperti itu, itupun masih jarang nulis. Baru setelah mengenyam dunia perkuliahan, mulailah dengan bahasa yang agak baku serta masih sulit dipahami.

Tahun 2010 mulai menggunakan platform lain yakni dagdigdug, yang konon katanya servernya ada di Indonesia ya tentunya dikelola di Indonesia. Namun beberapa tahun kemudian ditutup, karena gak dibuka. Hehe setahun kemudian mendaftarkan lagi di blogdetik yang juga memiliki server di Indonesia dan dikelola di Indonesia. Sampai sekarang masih tetap menggunakan blogdetik slametux.blogdetik.com

Tahun 2013 mendaftarkan diri lagi ke wordpress, dan alhasil sekarang dapet ucapan berupa reward dari wordpress yang bertuliskan 3 Year Anniversary Acchievement. Sebenarnya yang bikin iri tuh ketika blog temen pada turun salju dan punyaku gak turun-turun, itu yang bikin mupeng. Ya semoga aja bukan salju yang turun, tapi job review. Hahaha aaaseeekkk…

Iklan

7 thoughts on “3 Year Anniversary Achievement

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s