Apakah Merasa Bosan?

Assalamu’alaikum,

Salah satu pertanyaan yang sering dipertanyakan teman-teman kepada saya “apakah kamu merasa bosan berada di rumah terus?“. Jelas, saya tetap akan menjawab “tidak“.

Bagi yang sudah mengetahui keadaan saya, pasti akan sangat mengerti dengan jawaban seperti itu. Lain halnya bagi yang belum tau dan tidak mengerti, mungkin akan mengira saya ini orangnya malas dan sudah kurang peduli dengan lingkungan sekitar.

Terus kenapa kamu kok di rumah (Pamekasan) terus?“. Ada hal yang tidak dapat saya sampaikan kepada semua orang, bisa dikatakan ini adalah sebuah tanggungjawab besar (bagi saya). Sehingga tidak perlu untuk diberitakan kepada teman-teman yang lain.

Tidak seru ah, si SlameTux sudah tidak bisa lagi diajak jalan-jalan. Berbeda dengan yang dulu“. Tidak masalah kalian akan berkata apa, yang jelas ini sudah keputusan yang telah saya tekadkan dan telah dipikirkan secara matang sebelumnya.

Terus bagaimana keseharianmu? Biasanya kan disibukkan dengan yang namanya jalan-jalan bareng dan kulineran bareng? Tapi sekarang justru tidak pernah meninggalkan rumah, apakah tidak bosan? Apakah tidak ingin jalan-jalan lagi?“. Keseharian saya baik-baik saja, kalau ditanya bosan apa tidak ya jawabannya tetap akan sama “tidak“.

Jalan-jalan dan kulineran bareng tetap saya rindukan, tapi tidak untuk saat ini. Mungkin di lain waktu dan di lain kesempatan kita pasti akan melakukan hal-hal seperti itu lagi. Ya, semoga kita diberi kesempatan oleh Sang Maha Kuasa.

Sekali lagi “saya tidak pernah merasa bosan” dengan keputusan ini, justru saya merasa senang karena bisa memberikan yang terbaik bagi orang yang tersayang. Sekian…

Wassalamu’alaikum.

2 respons untuk ‘Apakah Merasa Bosan?

Tinggalkan komentar