September Wish

September Wish

Gak banyak yang akan aku tuliskan pada postinganku kali ini, aku hanya berharap semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam segala apa yang akan aku usahakan nantinya. Semoga tetap diberikan semangat dalam menjalani segala aktifitasku, September Wish.

Itu adalah September Wish-ku, apa September Wish-mu?

Iklan

Mantan Astronot (Neil Armstrong) Meninggal

Mantan Astronot (Neil Armstrong) Meninggal

Orang yang menginjakkan kakinya pertama kali di Bulan, sekarang telah tiada. Ya siapa yang gak kenal dengan Neil Armstrong? pasti kalian gak kenal kan? sama seh sebenernya aku juga gak kenal dengan orang tersebut. hehehe *Tepok Jidat* Namun aku tau dia, karena sering dibicarakan pada saat sekolah dulu.

Mantan Astronot AS, Neil Armstrong merupakan manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, dan di tahun 2012 ini di usia yang bisa dikatakan tua yakni 82 tahun Neil Armstrong menghembuskan nafasnya untuk yang terakhir kalinya atau tutup usia pada tahun 2012 ini.

Armstrong menjalani operasi jantung awal bulan ini, hanya dua hari setelah ulang tahunnya pada 5 Agustus 2012, untuk meringankan arteri koroner yang tersumbat.

Sebagai komandan misi Apollo 11 Lunar Module, Armstrong menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan pada 20 Juli 1969. Saat ia menginjak permukaan berdebu, Armstrong mengatakan: “Itu sebuah jejak kecil seorang manusia, sebuah lompatan besar bagi seluruh umat manusia”

Kata-kata itu bertahan sebagai salah satu kutipan yang paling terkenal sampai saat ini.

Neil Alden Armstrong (nama lengkapnya) masih berusia 38 tahun pada waktu itu. Dan meskipun ia telah memenuhi impian manusia untuk menginjakkan kaki di bulan, dia tidak bersenang-senang dalam keberhasilannya.

“Saya kira kita semua ingin diakui bukan untuk salah satu bagian dari kembang api tetapi untuk buku besar dari pekerjaan kita sehari-hari” kata Armstrong dalam sebuah wawancara di CBS dalam program “60 Minutes” pada tahun 2005.

Dia pernah ditanya bagaimana perasaannya mengetahui jejak kakinya kemungkinan akan tetap di permukaan bulan selama ribuan tahun. “Aku agak berharap bahwa seseorang berjalan di sana suatu hari dan membersihkan jejak tersebut,” katanya.

Selamat Jalan Neil

Selamat Tinggal Bulan Suci Ramadhan 2012

Bulan Ramadhan telah usai dan saatnya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul FItri 1433 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan kini saatnya mengucapkan Selamat Tinggal Bulan Suci Ramadhan 2012. Mari kita semua sambut hari-hari ini dengan penuh sukacita dan masih tetap didalam nuansa bulan ramadhan, dan selamat Berjumpa lagi 11 Bulan kedepan.

Selamat Tinggal Bulan Suci Ramadhan 2012Mungkin hanya hasil karya berupa TuxSrip ini yang akan mengungkapkan segalanya mengenai ucapan Selamat Tinggal untuk Bulan Suci Ramadhan 2012. Nantikan ComicStrip berupa TuxStrip selanjutnya ya Sobat ^_^

Release BlankOn Rote (8) pada HUT RI ke-67 Tahun

Release BlankOn Rote (8) diluncurkan pada HUT Republik Indonesia yang ke-67 Tahun, tepatnya pada Hari Jum’at Tanggal 17 Agustus 2012. Tak banyak yang akan aku sampaikan, mungkin hanya lewat sebuah karya aku berkata.
Release Blankon Rote (8) pada HUT RI ke-67 TahunSobat Linuxer pasti senang ketika tau dan mendengar bahwasanya Release BlankOn Rote (8) pada HUT RI ke-67 Tahun. Apabila Sobat Linuxer ingin memasangnya pada laptop atau PCnya, silahkan UNDUH DISINI.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67 Tahun

Hari ini adalah hari dimana Kemerdekaan Republik Indonesia telah dicapai dan digenggam oleh bangsa Indonesia ini, tepat pada hari jum’at pada tanggal 17 Agustus 1945 dan sekarang terulang kembali untuk perayaannya yakni tanggal 17 Agustus 2012.

Tak banyak yang akan aku tulis di postingan kali ini, mungkin hanya untuk memeriahkan dan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67 Tahun dengan TuxStrip SLameTux.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67 Tahun
Itulah sedikit karya berupa ComicStrip yang aku persembahkan bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-67 Tahun ^_^ SlameTux

Three AlwaysOn In My Hand

Iklan, berbicara mengenai iklan hampir seluruh provider yang ada di Indonesia maupun diseluruh negara memiliki yang namanya Iklan Provider. Dan tak jarang dari iklan tersebutlah diperoleh yang namanya Pencitraan dan kepercayaan serta keinginan besar untuk bisa mendapatkan manfaat yang sama dari iklan tersebut.

Nah kali ini aku akan sedikit membahas mengenai iklan yang akhir akhir ini muncul setiap aku sedang menonton Televisi, yaitu Iklan Kartu Tri .Akhir-akhir ini Kartu Tri telah menerbitkan sebuah iklan yang terdiri daridua video (Versi Cowok dan Versi Cewek). Dari kedua video tersebut, dijelaskan mengenai arti dari sebuah “Kebebasan“.

Sobat Onliners bisa menyimak video iklan Tri tersebut yang membicarakan tentang arti kebebasan, dengan mencari kata “Always On Bebas Itu Nyata” pada Mesin pencari Video (Youtube). Berikut adalah kata-kata dari kedua video Iklan Tri yang sempat aku tuliskan:

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/5XW-yaaNYgo" width="500" height="320" wmode="transparent" /]

Always On versi Cowok:
Kebebasan itu, omong kosong.
Katanya bebas berteman dengan siapa aja, asal orang tua suka.
Katanya jadi laki-laki itu jangan pernah takut gagal.
Tapi juga jangan bodoh untuk ambil resiko, mendingan kerja dulu cari pengalaman.
Katanya urusan jodoh sepenuhnya ada di tangan.
Asalkan dari keluarga terpandang, nggak cuma cantik tapi juga santun, berpendidikan.
Katanya, jaman sekarang pilihan itu nggak ada batasnya.
Asal, ikutin pilihan yang ada.

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/q3RJda9rQO8" width="500" height="320" wmode="transparent" /]

Always On versi Cewek:
Kebebasan itu, omong kosong.
Katanya aku bebas berekspresi, tapi selama rok masih di bawah lutut.
Hidup ini singkat, mumpung masih muda nikmati sepuasnya.
Asal, jangan lewat dari jam 10 malam.
Katanya, urusan jodoh sepenuhnya ada di tanganku.
Asalkan sesuku, kalau bisa kaya, pendidikan tinggi, dari keluarga baik-baik.
Katanya, jaman sekarang pilihan itu nggak ada batasnya.
Asal, ikutin pilihan yang ada.

Coba deh Sobat Onliners perhatikan dari kedua iklan tersebut, disitu ada persaman kan? Yuph, yakni dari kata “Katanya“. Para sobat Onliners harus mencari makna dari kata “Katanya” tersebut terlebih dahulu, “Katanya” itu Siapa? Jangan langsung mencerna mentah-mentah sebuah iklan. Pasti ada makna yang tersirat dari iklan tersebut, jadi saranku ya kepada para sobat onlinersjangan terbawa arus dan terbawa emosi terlebih dahulu dalam memaknai sebuah iklan.

Mungkin dari iklan tersebut, Kartu Tri memberikan Kebebasan bagi para penggunanya untuk menggunakan internet sesuka hati tanpa adanya yang namanya batasan. Sebenarnya ada sech batasan, cuman bandingkan aja batasannya dengan yang lainnya! Perlu diingat bukan maksud untuk beradu atau mengadu batasan tersebut, cuman memberikan sedikit pandangan agar tidak melihat atau memandang sesuatu itu hanya dari satu sisi saja, namun pandanglah sesuatu itu dari berbagai sudut pandang. Agar semuanya bisa jelas dan gak ada yang namanya kerancuan dalam mengartikan iklan. Ambillah hikmah atau manfaat dari segi positifnya okey.

Three AlwaysOn in My Hand | SlameTuxPenggunaan internet sekarang ini menjadi suatu kebutuhan yang tidak mungkin untuk ditinggalkan, bahkan disaat kita sedang bepergian, santai, ataupun melakukan kegiatan yang lainnya. Pasti kita akan di sibukkan dengan yang namanya berinternetan ria.

Nah dari segi seperti itulah kita sebagai Onliners sejati membutuhkan yang namanya provider yang sangat mendukung dan sangat menunjang segala aktifitas kita. Mulai dari Blogging, Sosial Media, E-mail, dan lain sebagainya, pastinya sangat ingin memiliki koneksi yang bersahabat yang mampu menjadikan kita AlwaysOn.

Diatas sudah disebutkan bahwasanya penggunaan internet atau layanan data dari para sobat onliners berbeda-beda ya, mulai dari yang hanya untuk Sosial media, Ngeblog, E-mail, dan Bisnis. Yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana caranya untuk menghandle segala aktifitas yang berbeda-beda tersebut? Tentunya LifeStyle dari sobat Onliners berbeda-beda, maka dari itu Tri bisa menjawab semua pertanyaan dan permasalahan dari para sobat Onliners ini.

Bahwasanya Three AlwaysOn, jadi meskipun Lifestyle dari sobat Onliners berbeda-beda, namun pastinya akan terus selalu bisa On. Terkadang kita sangat dibatasi oleh banyak syarat dari beberapa iklan yang ditawarkan, namun dengan menggunakan Tri AlwaysOn maka disana kita akan merasakan yang namanya kebebasan berinternet dengan menggunakan Internet Tri.

Aku mau tanya nih kepada sobat Onliners dimanapun berada, kapan seh terakhir kali sobat onliners terakhir kali merasakan yang namanya kebebasan berinternet tanpa adanya banyak syarat? Yang dimaksud banyak syarat disini adalah sobat onliners dibatasi dengan yang namanya batasan waktu, masa pakai yang singkat, hingga kuota yang selalu hangus apabila tidak dipakai atau tidak digunakan ketika masa pakai telah berakhir. Pasti jawabannya tidak pernah ya?

Three AlwaysOn in My Hand | SlameTux

Cara penggunaan Tri juga sangat gampang dan mudah, para sobat onliners bisa mendapatkan Three AlwaysOn di Outlet terdekat atau bisa langsung dengan menekan *234# dari HP sobat onliners masing-masing. Asalkan pengguna Tri ya, hehehe

Dengan AlwaysOn, kamu bisa menikmati akses ke 10 website secara gratis dan full speed meskipun tanpa memiliki pulsa.Untuk mengakses situs selain yang disebutkan, disediakan bonus 50 MB setiap bulan. Kalau kuota ini tidak terpakai dalam waktu sebulan, maka akan otomatis ditambahkan ke dalam kuota bulan berikutnya. apabila kuota tersebut habis, maka ke-10 situs yang gratis itu masih tetap dapat diakses dengan kecepatan penuh.

Berikut ini adalah Iklan Video Animasi dari Tri Indonesia (Tri AlwaysOn):

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/KFAA7inSmns" width="500" height="320" wmode="transparent" /]

Apabila sobat onliners menginginkan informasi yang lebih lengkap. Silahkan kunjungi website resmi dari Tri(3) DISINI.