Cuap-cuap Karel (pesanan avatar pertama)

Okey sobat blogger, kali ini aku akan sedikit berbagi informasi mengenai keseriusanku akan sedikit kemampuan yang aku miliki dalam membuat avatar dari foto asli. Pada awalnya memang iseng ya dan gak ada maksud untuk serius mengelola kemampuanku ini, namun dikarenakan lumayan menjanjikan buat tambahan uang jajanku. Jadi ya mau gimana lagi?

Dalam pengerjaan avatar kali ini mungkin waktunya hanya sekitar satu jam setengah ya atau bisa sampai dua jam, soalnya sebelum menyelesaikan avatar ini aku diajak temen makan mie ayam didekat pelabuhan kamal. Ya setelah itu langsung tancap gas kembali ke kontrakan untuk mengerjakannya lagi.
Baca lebih lanjut

Weekend Gak Bakal The End

Weekend Gak Bakal The End | Gimana setuju? Ya sebenernya kurang setuju juga sih, soalnya weekend bakalan the end kalo udah hari senin, dan selain itu kalo udah Kiamat tentunya.

Menurut sobat blogger sendiri bagaimana pendapatnya dengan yang namanya Weekend? Weekend merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siapapun itu, baik yang masih bersekolah maupun yang sudah kerja.
Baca lebih lanjut

Khutbah Shalat Jum’at

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Siapa nih coba yang tidak melaksanakan shalat Jum’at hari ini? Emang sesibuk apakah kalian para muslim sehingga tidak dapat melaksanakan shalat jum’at? Perlu ditekan kan lagi bahwasanya sesibuk-sibuknya pekerjaan yang kita kerjakan, sebaiknyalah kita meninggalkannya terlebih dahulu apabila adzan telah berkumandang. Tunaikan terlebih dahulu kewajibannya, baru setelah itu lanjutkan lagi aktivitasnya.

Aku hanya mengingatkan ya, bukan bermaksud dan bahkan gak ada niat untuk menggurui. Aku tidak akan membahas panjang lebar mengenai kewajiban menunaikan shalat jum’at, akan tetapi aku akan sedikit berbagi dan bertanya mengenai Khutbah Shalat Jum’at dan disini aku juga tidak akan menyampaikan kembali apa yang disampaikan pada shalat jum’at hari ini.
Baca lebih lanjut

Horor tapi Menyenangkan

Siapa coba yang gak tau dengan cerita horor? Pasti pada tau semuanya kan? Emang arti dari horor itu sebenarnya apa sih? Apakah horor itu menyeramkan atau bagaimana? Ya memang horor itu identik dengan sesuatu yang seram serta menakutkan, dan biasanya ada sangkut pautnya dengan makhluk gaib. Betul kagak? Pastinya betul banget ya sob?

Kalo menurut aku sendiri sih Horor tuh Menyenangkan. Lah kok bisa begitu? Yaiyalah menyenangkan, gak percaya kalo horor itu menyenangkan? Emang apa coba buktinya? Faktanya sudah sangat jelas ya, gsk dimanapun semua film horor baik indonesia maupun film horor luar negeri pasti ada yang namanya perempuannya. Dan selain itu biasanya ada adegan yang menyenangkan (pikirkan aja sendiri). Biasanya si cewek atau hantu cewek berpakaian yang minim, sehingga belahan p*yud*r*-nya sampai kelihatan. Atu bahkan memakai rok mini eh maksud aku rok mini banget. Duuuhhh gak usah bayangin deh sob!!! Hehehe
Baca lebih lanjut

New Avatar of SlameTux 2013

Sahabat Netters baik itu Blogger maupun Onliner, sekedar memberikan informasi saja bahwasanya SlameTux akhirnya memiliki Avatar yang sangat terupdate dan bisa dikatakan sangat mirip dengan aslinya.

Aku memang sangat suka dengan yang namanya avatar dari kartun, maka dari itu aku sering merubah fotoku ke kartun. Dan sebenernya aku sudah memiliki banyak avatar kartun yang telah aku buat di tahun-tahun sebelumnya. Namun dikarenakan aku ingin memiliki avatar yang terbaru dan yang paling terupdate, jadi aku membuat avatar yang baru.
Baca lebih lanjut

SlameTux ada di WordPress juga loh

Okey Sobat Blogger dan Onliner diseluruh Nusantara, kali ini SlameTux akan menginformasikan bahwasanya kini SlameTux bukan hanya ada di Blogdetik dan Blogspot. Namun SlameTux kini juga hadir di WordPress.

Emangnya kenapa kok membuat blog di wordpress, alasan yang pertama mungkin karena sangat kagum dan sangat berharap banyak terhadap aplikasi WordPress for Android yang pastinya akan mempermudah dalam memposting tulisan di blog. Baca lebih lanjut