Maret Rejeki gak Serret

Maret Rejeki gak Serret

Oke sobat blogger, untuk kali ini mungkin aku hanya ingin berharap dan berdo’a agar Bulan Maret ini Rejeki gak Serret. Apa tuh Serret? Nah serret itu adalah susah, entah itu susah daet rejeki, jodoh, atau apapun itu. Siapa coba yang gak mau mendapatkan rejeki yang berlimpah pada bulan Maret ini?

Emang apa saja sih harapan kalian di Bulan Maret ini? Pasti banyak hal ya yang ingin dilakukan da yang ingin diharapkan oleh sobat blogger diseluruh Nusantara. Kalo aku sih gak muluk-muluk ya harapanku di Bulan Maret ini, ya mudah-mudshan segala sesuatu yang aku lakukan/kerjakan bisa barokah terhadap aku dan bagi orang lain juga.

Dan selain itu mudah-mudahan diberi rejeki yang berlimpah agar bisa berbagi kebahagiaan dengan yang lainnya, karena berbagi kebahagiaan tuh memang sangat indah dan memberikan nilai yang lebih kepada diri sediri dan orang lain. Tetap semangat ya sob dalam berkarya, karena berkarya tuh gak ada matinya.

Ya sekali lagi Mudah-mudahan di Bulan Maret ini Rejeki kita semua gak Serret, amin… ^_^

Iklan

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackBerry | #BBbaru

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryPengguna Setia XL

Sobat Blogger diseluruh Nusantara, bagaimana ya menceritakan kisah ini. Pada intinya aku adalah pengguna setia XL. Nah bagaimana bisa? Bagaimana aku sampai bisa dibilang pengguna setia XL? Ya mungkin seperti ini ya, akan aku ceritakan kisahku mengenai penggunaan XL ini.

Aku sudah 8 Tahun menggunakan XL, mulai dari tahun 2005 semenjak aku memiliki HP untuk yang pertama kalinya hingga saat ini yakni tahun 2013. Kartu XLpun aku sudah berganti sekitar 3 kali, yang pertama aku menggunakan XL semenjak tahun 2005 pas aku bersekolah SMA kelas 1 aku menggunakan XL Jempol. Dan setelah itu pada kelas 2 mungkin aku ganti kartu XL yang lain yakni XL Bebas, soalnya banyak promosi dari XL yang menggairahkan jadi mau gak mau ya ganti.

Dan yang terakhir SMA kelas 3 sekitar tahun 2008 ya aku menggantinya lagi, pada saat itu ada rumor bahwasanya ada kartu XL Kupang, nah untuk XL kupang ini kan di Pamekasan Madura untuk tarif nelpon murah dan bisa gratis dari jam 12 malam hingga 6 pagi. Serta tarif SMSnya yang juga murah. Dan sampai saat ini aku masih menggunakan kartu XL tersebut. Ya lumayan juga kan bagi pengguna XL?

Meskipun ada bisikan dari Kanan, Kiri, Depan, Belakang mengenai kartu XL yang lain akan tetapi aku tetap pada pendirianku yakni menggunakan Kartu XL. Soalnya di Madura Jawa Timur, XL memang yang terbaik. Mulai dari Sinyal, SMS bersahabat, dan Nelpon Murah memang tiada bandingnya dan tiada tara. Itulah alasannya kenapa aku tetap bertahan selama 8 Tahun menggunakan XL.

Pertama Kali memiliki BlackBerry

BlackBerry tenar pada akhir tahun 2008 dan pada saat itu banyak bermunculan orang-orang yang menggunakan BlackBerry hingga saat ini. Semuanya kagum dengan HandPhone yang keren dan pada saat itu memang yang paling mantap adalah fasilitas BBM (BlackBerry Messenger) dan apabila ingin ngobrol dengan yang lain (Chatting) tinggal minta Kode PIN dari si Pemilik BlackBerry yang lainnya agar bisa BBMan (Istilah apabila Chatting menggunakan BBM).

Sebenernya pada saat booming pertama kali, aku sangat menginginkan dan juga sangat berharap memiliki BB. Namun apa daya, karena aku memang tidak memiliki duit yang cukup untuk membeli HP tersebut (Premium Soalnya). Jadi dulu ya hanya bisa meminjam milik orang lain, dan ketika ada orang bertanya Berapa PIN kamu? (dulu kan lagi keren-kerennya tuh nanyain PIN BB), tapi didalam hati sih agak gimana gitu ditanyain berapa PINnya, ya langsung aku jawab dan bertanya balik PIN ATM atau PIN Kartu XL? (Biasanya di XL kan ada PIN dan PUK). Ya teman yang nanya tersebut langsung ketawa dan mungkin bingung juga. Hehehe

Sudah tau pada saat itu aku gak punya BB, malah ditanya PIN. Ya jelas aku ngeles aja ke mereka, hehehe *Nasib Orang Gak Punya BB*. Beberapa tahun kemudian aku sengaja membeli BB Bekas atau istilah kerennya tuh BB Second, hehehe 😀 Nah pada saat itu duit hanya cukup untuk membeli BB Second, dikarenakan harga BB baru belum bisa dijangkau oleh aku.

Aku memang tidak terlalu lama ya menggunakan BlackBerry mulai dari tahun 2011 akhir dan memang pada saat itu mungkin aku agak telat ya memiliki BB. Padahal temanku udah punya BB Gemini terlebih dahulu. Karena alasan itulah aku memutuskan untuk membeli BB Gemini Second, dan pada saat itu juga aku memiliki BB Gemini sama seperti Temanku.

Seperti dibawah inilah penampakan dari BlackBerry Gemini yang aku miliki:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama Blackberry

KomikStrip Pertama Kali memiliki BlackBerry

Biasanya disetiap postingan yang memang WOW buat aku, akupun membuatkan KomikStrip dari TuxStrip yang aku miliki dengan aktor si Tuxi (Penguin Warna Biru Muda yang Menggunakan Topi Warna Merah) dan si Mamet (Anak Muda yang biasanya selalu Cool dengan gaya berpakaiannya). Bagaimana apakah sobat Blogger ingin tahu KomikStrip yang aku maksud tersebut? Ya seperti dibawah inilah TuxStrip dari SlameTux:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryBagaimana Sob TuxStrip-nya keren gak? Ya seperti itulah pada saat pertama kali si Tuxi memiliki BlackBerry.

Minder dan Kalah Saingan

Nah apa nih kok ada judul seperti ini? Ya begini juga ceritanya, kan setelah beberapa lama kemudian. Temanku malah membeli BB baru, dia beli yang baru yakni BlackBerry Bold, dan tentunya itu membuatku minder. Kenapa kok bisa minder? Ya jelas, dia beli yang baru, selain itu dia juga agak menyindir BB Gemini yang aku miliki ini. Katanya sih aku harus ganti jangan memakai BB Jadul Nah dari situlah aku merasa Minder dan kayaknya Kalah Saingan Gitu.

Seperti dibawah ini untuk ilustrasi dari rasa kekagumanku dengan BB Bold yang dia miliki:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryKekaguman SlameTux Melihat BB teman yang Bagus

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryTertarik untuk Memiliki BB baru

Ya kalo aslinya sih pada saat pertama kali melihat BB temenku tuh gak seperti itu juga, tapi aku merasa sangat kagum didalam hati aja (Masak akan ditampakkan seperti itu, ya gak lah) hehehe

Dan seperti dibawah ini untuk foto BB Bold dan BB Gemini:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryBB Gemini

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryBB Bold

Bagaimana Beda Jauh kan BBku dengan Bbnya dia? Kerennya pasti lebih keren punya Temenku (BB Bold) ya?

KomikStrip Kalah Saingan

Selain Foto, juga akan aku tampilkan KomikStrip mengenai kalah saingan aku dan temanku. Seperti dibawah ini KomikStrip dari SlameTux yang Cetar Membahana:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryGimana, kasihan banget kan si Tuxi? So Bantu dia donk agar bisa menghilangkan kesombongannya si Mamet!!!

Suka Duka Menggunakan BlackBerry

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackBerry | Untuk Suka Duka dalam menggunakan BlackBerry ya, banyak hal yang aku alami ketika menggunakan BlackBerry. Aku sudah bisa memberikan PIN apabila ada yang meminta. PeDe banget ketika ada yang meminta PIN, bisa chattingan di BBM entah itu dengan teman ataupun Group. Bisa menggunakan beberapa Sosial Media yang ada semisal facebook, twitter, email, posting blog (mempermudah tanpa menggunakan komputer atau laptop), bisa upload foto tanpa menggunakan laptop atau komputer.

Selain itu juga, merasa bangga dengan HP yang setau aku sih memboomingkan yang namanya QWERTY KeyPad. Dan hal itu lebih mempermudah aku dalam mengetik dan tidak perlu diulang-ulang seperti KeyPad yang biasa.

Dan selama menggunakan BlackBerry ini, aku memiliki TagLine sendiri untuk BB ya. Seperti ini TagLine-nya:

Pada Intinya BlackBerry Mendekatkan yang Jauh serta Mempermudah yang Sulit

Nah tapi selain itu ada pula dukanya menggunakan BlackBerry, apa itu? Ya sobat blogger sudah pada ngerti kan dengan istilah “Jam Pasir” ya itu pula ciri khas dari BB ini yang kerjaannya muter-muter terus. Terkadang bikin ilfill juga kalo muternya lumayan lama dan masih menunggu suatu proses selesai, entah itu membuka aplikasi atau bahkan pada saat online. Akan tetapi di HP lain juga ada kok loadingnya, namun bentuknya saja yang berbeda.

Akan tetapi hal tersebut mungkin sedikit keluh kesah dari yang namanya Pengguna BB dan sebagian pasti mengalaminnya juga. Hehe but so far its ok 😀

BlackBerry Cocok di-NIKAH-kan dengan XL

Bagi para pengguna BB atau BlackBerry, bisa memanfaatkan dan menggunakan beberapa fitur paket BlackBerry yang telah disediakan oleh XL. Ada BlackBerry untuk Personal Lifestyle mu, ada BlackBerry For Enterprise Needs, dan masih banyak paket yang disediakan oleh XL.

Aku sarankan Sobat Blogger menggunakan BlackBerry dan tentunya Kartunya XL, dikarenakan memang Cocok Banget HPnya BlackBerry dan Kartunya XL. Nah kenapa aku menyarankan meNIKAHkan mereka berdua, ya karena XL juga memiliki berbagai macam paket data (Mulai Info Roaming BB (cek disini), Internet BB, dan masih banyak lagi) yang bisa dinikmati di BlackBerry sobat blogger dan sobat netter semuanya. Untuk lebih jelasnya, paket BlackBerry apa saja yang disediakan XL? Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi >> http://www.xl.co.id

Harapan Besar memiliki #BBbaru

Ya siapa coba yang tidak menginginkan memiliki #BBbaru? Dan pastinya sobat blogger dan sobat onliner juga sangat menginginkan untuk memiliki #BBbaru kan? Sudah deh gak usah mengelak, soalnya aku juga mengingkan untuk memiliki BlackBerry yang baru hehehe 😀

Aku berharap bisa memiliki #BBbaru agar semua keluhan dan permasalahan selama ini mengenai BlackBerry yang aku miliki bisa terselesaikan dan terpecahkan. Mungkin solusinya dengan memiliki BB10 yang pastinya sobat blogger dan sobat onliner sudah pada tau kan kelebihan dari BB10? Sudah sangat jelas dan sudah pasti BB10 banyak lebihnya dah dari yang lain. Percaya deh ama aku!!!

Dan apabila aku memang menang ya, BB yang lama tidak akan aku jual. Akan tetapi akan aku berikan ke saudaraku (Kakak) agar dia juga menggunakan BlackBerry dan tentunya disematkan kartu XL didalamnya.

KomikStrip be a Winner

Mungkin dibawah ini adalah Komik terakhir pada postinganku ini, sekaligus harapan ya semoga memang bisa menjadi pemenangnya. Kita simak Komik Strip terakhir dibawah ini:

Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackberryBagaimana, sobat blogger juga tertarik kan untuk menggunakan BlackBerry? Berharap sih Komik ini bisa menjadi kenyataan. Agar semuanya bisa terwujud, dan tentunya bisa lebih merubah gaya hidupku bersama teknologi.

Ya seperti itulah sedikit “Cerita Suka Duka SlameTux Bersama BlackBerry” dan juga sedikit kreatifitas dalam menceritakan serta keunikan dari Komik Strip yang disajikan mudah-mudahan membawa keberuntungan bagi aku. Amin… ^_^

NB: Tulisan dan Foto Asli adalah hasil Karya SlameTux, Model diperagakan oleh Hari Efendi dan SlameTux sendiri, untuk KomikStrip adalah Hasil Karya SlameTux dengan judul TuxStrip.

Cuap-cuap Karel (pesanan avatar pertama)

Okey sobat blogger, kali ini aku akan sedikit berbagi informasi mengenai keseriusanku akan sedikit kemampuan yang aku miliki dalam membuat avatar dari foto asli. Pada awalnya memang iseng ya dan gak ada maksud untuk serius mengelola kemampuanku ini, namun dikarenakan lumayan menjanjikan buat tambahan uang jajanku. Jadi ya mau gimana lagi?

Dalam pengerjaan avatar kali ini mungkin waktunya hanya sekitar satu jam setengah ya atau bisa sampai dua jam, soalnya sebelum menyelesaikan avatar ini aku diajak temen makan mie ayam didekat pelabuhan kamal. Ya setelah itu langsung tancap gas kembali ke kontrakan untuk mengerjakannya lagi.
Baca lebih lanjut

Weekend Gak Bakal The End

Weekend Gak Bakal The End | Gimana setuju? Ya sebenernya kurang setuju juga sih, soalnya weekend bakalan the end kalo udah hari senin, dan selain itu kalo udah Kiamat tentunya.

Menurut sobat blogger sendiri bagaimana pendapatnya dengan yang namanya Weekend? Weekend merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siapapun itu, baik yang masih bersekolah maupun yang sudah kerja.
Baca lebih lanjut

Gara-gara BLOGdetik, SlameTux Dekat dengan Wanda Hamidah

Gara-gara BLOGdetik, SlameTux Dekat dengan Wanda Hamidah | Sobat Blogger tau kan dengan yang namanya Wanda Hamidah? Ya dia adalah seorang perempuan yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, namun taukah para sobat blogger bahwasanya bukan hanya Raffi Ahmad saja yang dekat dengan Wanda Hamidah. Ternyata SlameTux juga lagi dekat dengan Wanda Hamidah. Tapi benarkah SlameTux Dekat dengan Wanda Hamidah? Bagaimana bisa SlameTux bisa dekat dengan Wanda Hamidah?

Gara-gara BLOGdetik, SlameTux Dekat dengan Wanda Hamidah

Eitsss jangan salah sangka dulu!!! Dan jangan sampai bergosip yang aneh-aneh dulu!!! Begini loh ceritanya, sobat blogger sudah pada tau BLOGdetik kan? Ya gara-gara BLOGdetik-lah aku bisa dekat dengan Wanda Hamidah. Lah terus apa hubungannya dengan BLOGdetik? Ya karena BLOGdetik- lah postingan ini muncul.

Aku memang pengguna BLOGdetik, dan ternyata Wanda Hamidah juga memiliki blog juga di BLOGdetik. Pada waktu itu aku posting sebuah tulisan yang berjudul dengan “Tertawa itu Menyehatkan“, nah dari postingan inilah SlameTux bisa dekat dengan Wanda Hamidah. Hah dekat gimana maksudnya? Dan bagaimana bisa? Ya dilanjutkan ya ceritanya.. 🙂

Postinganku yang itu kan masuk ke Headline (2013/02/22) tepat diatasnya Postingan Wanda Hamidah yang berjudul “Peran Masyarakat dalam Solusi Sampah DKI“. Seperti dibawah ini hasil screenshotnya, biar memperjelas pemahaman sobat blogger akan makna keDEKATan kami ini.

Gara-gara BLOGdetik, SlameTux Dekat dengan Wanda Hamidah Diatas adalah Postingan SlameTuxGara-gara BLOGdetik, SlameTux Dekat dengan Wanda HamidahDiatas adalah Postingan Wanda Hamidah

Bagaimana sudah jelas kan arti dan makna dari kata “DEKAT” disini? Maka dari itu kalo ada berita atau informasi jangan dibaca setengah-setengah donk biar gak rancu, apalagi cuman baca judulnya doank. Oleh sebab itu aku hanya bilang dekat bukan bilang kenal, kan memang dekat tuh jarak foto SlameTux dengan Wanda Hamidah, betul kan? Dan dekatnya lagi berada pada satu kolom yang sama, yakni kolom “Headline”.

Lagian aku belum pernah ketemu dengan Wanda Hamidah, masak bisa dekat? Kenal aja nggak dengan Wanda Hamidah, apalagi sampe bisa dekat? Ya mudah-mudahan dengan SlameTux posting tulisan ini bisa kenal dan bahkan menjadi teman didunia blog maupun social media yang ada.

Salam kenal ya mbak Wanda dari SlameTux, mohon maaf apabila judul di postingan ini membuat rancu.

Anas Urbaningrum Jadi digantung di Monas?

Jum’at Malam (22/02/2013) Anas Urbaningrum Jadi digantung di Monas? | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang. Anas diduga menerima pemberian hadiah terkait proyek Hambalang saat dia masih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Sebelum menjadi ketua umum, Anas merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR.

Menurut Johan, Anas tidak hanya diduga menerima pemberian hadiah terkait perencanaan, pelaksanaan, dan pembangunan pusat olahraga Hambalang, melainkan terkait proyek-proyek lainnya. Namun Johan tidak menjelaskan lebih jauh mengenai proyek lain yang dimaksudkannya itu.

KPK menjerat Anas dengan Pasal 12 huruf a atau huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Penetapan Anas sebagai tersangka ini diresmikan melalui surat perintah penyidikan (sprindik) tertanggal 22 Februari 2013. Sprindik atas nama Anas tersebut, kata Johan, ditanda tangani Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan dua tersangka Hambalang, yakni mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng serta Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar. Apa yang dituduhkan KPK terhadap Andi dan Deddy berbeda dengan Anas. Jika Anas diduga menerima gratifikasi, maka Andi dan Deddy diduga bersama-sama melakukan perbuatan melawan hukum dan penyalahgunaan wewenang untuk menguntungkan diri sendiri atau pihak lain, tetapi justru merugikan keuangan negara.

Penggeledahan KPK saat itu di kantor Grup Permai dilakukan berkaitan dengan penyidikan kasus suap wisma atlet SEA Games yang menjerat Muhammad Nazarudin.

Sejak saat itu, seolah tidak mau sendirian masuk bui, Nazaruddin kerap menyebut satu per satu nama rekan separtainya. Anas dan Andi pun tak luput dari tudingan Nazaruddin. Kepada media, Nazar menuding Anas menerima aliran dana dari PT Adhi Karya, BUMN pemenang tender proyek Hambalang.

Sementara itu, Anas membantah tudingan-tudingan Nazaruddin tersebut. Dia mengatakan bahwa Kongres Demokrat bersih dari politik uang. Anas bahkan mengatakan rela digantung di Monas jika terbukti menerima uang Hambalang. Dan Anas pun berkata bahwa anas yakin apabila dia kedapatan mendapatkan Satu rupiah saja dari proyek pembangunan degung Hambalang, Anas siap di gantung Monas.

Nah setelah diputuskan bahwanya Anas Menjadi tersangka kasus Hambalang, apakah Anas benar-benar akan digantung di Monas? Dan apakah anas mau digantung di monas? Ya kayaknya Anas Urbaningrum gak akan digantung di Monas, soalnya negara ini kan memiliki hukum tersendiri dalam menanganin kasus korupsi seperti ini.

Ya do’kan saja mudah-mudahan korupsi di Indonesia ini semakin berkurang dan bahkan bisa lenyap. Oleh sebab itu jangan sampai mengumbar-ngumbar dan menantang-nantang atau istilahnya itu SOK, karena pada akhirnya pasti ketahuan dan berimbas kepada dirinya sendiri. Semoga diberikan jalan yang terbaik bagi anas dan kawan-kawannya.

Untuk pertanyaan Jadi atau gak jadi Anas Urbaningrum digantung di Monas ya itu terserah dari penegak hukumnya. Tetap semangat ya bagi para penegak hukum yang ada di Indonesia ini. Untuk sebagian artikel ini bersumber dari kompas & metroTV

Khutbah Shalat Jum’at

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Siapa nih coba yang tidak melaksanakan shalat Jum’at hari ini? Emang sesibuk apakah kalian para muslim sehingga tidak dapat melaksanakan shalat jum’at? Perlu ditekan kan lagi bahwasanya sesibuk-sibuknya pekerjaan yang kita kerjakan, sebaiknyalah kita meninggalkannya terlebih dahulu apabila adzan telah berkumandang. Tunaikan terlebih dahulu kewajibannya, baru setelah itu lanjutkan lagi aktivitasnya.

Aku hanya mengingatkan ya, bukan bermaksud dan bahkan gak ada niat untuk menggurui. Aku tidak akan membahas panjang lebar mengenai kewajiban menunaikan shalat jum’at, akan tetapi aku akan sedikit berbagi dan bertanya mengenai Khutbah Shalat Jum’at dan disini aku juga tidak akan menyampaikan kembali apa yang disampaikan pada shalat jum’at hari ini.
Baca lebih lanjut