Menjaga Penampilan Agar Tetap Elegan dan Kasual dengan Kemeja Hitam

Assalamu’alaikum,

Seorang kawan bertanya kepada saya “Kenapa komikstrip buatanmu kok menggunakan kemeja gitu? Kan kelihatan formal, apa tidak sebaiknya membuat karakter dengan kostum ala super hero?“. Sayapun menjawabnya dengan sangat enteng “itu sudah style dari karakter saya di blog ini, sebenarnya tokoh komikstrip saya tidak harus berpakaian super hero karena bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi (formal ataupun non formal), jadi bisa diganti sesuai job yang didapatkannya“.

Begitu penjelasan singkat mengenai karakter dari komikstrip yang saya gunakan. Nah, berbicara masalah kemeja, si SlameTux kayaknya punya kemeja baru tuh. Yuk intip dulu, seperti apa sih kemeja baru yang digunakannya!
image

Ingin menjaga penampilan agar tetap terlihat elegan, salah satunya seperti yang telah SlameTux gunakan selama ini, yakni harus didukung dengan kemeja yang kasual (misal kemeja hitam), karena kemeja merupakan baju multifungsi yang dapat digunakan oleh pria dan wanita. Biasanya selain untuk santai, gaya kasual juga bisa untuk kebutuhan aktivitas lain seperti penampilan semi formal dan penampilan formal itu sendiri.

Permasalahannya, seringkali kita direpotkan dengan yang namanya masalah “waktu”, terlebih lagi apabila kita termasuk dalam kategori orang yang sibuk dan ketika diminta untuk menghadiri sebuah undangan. Tentunya kita tidak akan memiliki cukup waktu untuk membeli dan memilih kemeja secara langsung di toko. Namun, kita dipaksa untuk tampil maksimal agar menarik perhatian para tamu undangan. Tidak ada waktu kan untuk berbelanja langsung ke toko? Terus bagaimana solusinya?

Kita masih bisa menjaga penampilan agar tetap elegan, meskipun tidak memiliki waktu yang banyak untuk hal itu. Salah satu cara untuk mengatasi permasalan tersebut adalah dengan berbelanja secara online. Yuph belanja online merupakan jawaban dari permasalahan tersebut, karena berbelanja secara online dapat kita lakukan kapanpun dan di manapun.

Salah satu online shop yang menyediakan berbagai macam kemeja hitam dan fashion lainnya untuk pria maupun wanita adalah Zalora Indonesia. Pilihan kemeja hitam yang disediakannya sangat beragam, baik kemeja hitam untuk aktivitas non formal, semi formal, dan formal. Berikut ini adalah contoh koleksi kemeja hitam Zalora:
image

Kemeja hitam yang disediakannya sangat beragam motifnya dan banyak pilihan desain dari berbagai brand ternama, dan yang tak kalah pentingnya juga banyak diskon yang diberikan. Desain yang dihadirkannya juga keren-keren, cocok buat kita-kita yang ingin tampil elegan dan kasual di setiap kesempatan. Berbelanja di Zalora juga sangat mudah, tinggal klik sana dan klik sini.

Bagaimana, sudah terjawab kan alasan lebih rincinya mengapa karakter pada komikstrip saya menggunakan kemeja? Selain bisa dipadupadankan dengan berbagai macam aktivitas, juga bisa mendukung penampilan kita. Cara mendapatkannyapun sangat mudah, tinggal lakukan pembelian secara online semua beres deh. Jadi, tunggu apalagi, yuk belanja kemeja hitam bareng SlameTux di Zalora Indonesia

Wassalamu’alaikum.

2 respons untuk ‘Menjaga Penampilan Agar Tetap Elegan dan Kasual dengan Kemeja Hitam

Tinggalkan komentar