Setelah Mati Suri Akankah Bisa Aktif Lagi?

Lama sudah blog ini mati suri, akhirnya bisa menulis lagi satu artikel pendek ini. Ya sudah lama memang tidak aktif di dunia perblogingan, alasannya simple dan sepele memang. Selain karena ada kesibukan sendiri, tapi ada dua kendala besar memang. Pertama koneksi wifi di rumah temen dan di kampus tidak support dengan blogdetik, kedua karena smartphone yang tidak bisa membuka blogdetik.

 

Tak hanya blogdetik saja, melainkan seluruh kanal detik juga tidak bisa dibuka. Dua kendala itulah yang menyebabkan blog ini mati suri. Terus kenapa kok tidak menulis blog di warnet saja? Atau di mana gitu yang bisa buka blog. Ya sebenarnya bisa saja ke warnet atau cari tempat lain yang bisa buka blog, tapi karea kesibukan yang tidak memungkinkan untuk menulis.

 

Alasan klasik memang, tapi ya mau bagaimana lagi namanya aja mahasiswa akhir yang sibuk ngerjakan skripsi gegara dikejar deadline. Makanya tidak terlalu ngotot dengan yang namanya menulis, toh mengerjakan skripsi juga nulis. Bedanya ya hanya di medianya saja kan? Hehehe 😀

 

Semenjak MoveOn dari smartphone yang lama (ceritanya punya yang baru) :D, akhirnya bisa juga menghidupkan kembali blog yang sudah mati suri ini. Tampilan blogdetik juga sudah berbeda dengan sebelumnya, lebih awesome dah pokoknya. Seperti di bawah ini tampilan dari dashboard blogdetik yang diakses dari Google Chrome:

 

 

Bagaimana, lebih bagus kan daripada sebelumnya? Ya Not Bad lah, meskipun tetap menginginkan aplikasinya yg seperti wordpress, blogger, ataupun tumblr. Semoga para developer mengabulkannya, aamiin.

Oiya, sekalian artikel ini saya tujukan buat yang berulang tahun hari ini. Semoga segera diwisuda ya 😉

Iklan