Ternyata DIA Telah Berubah

Ternyata DIA Telah Berubah

Ternyata DIA Telah Berubah | Tulisan kali ini bukan untuk menjelek-jelekkan seseorang, namun untuk memberikan penilaian yang positif tentang dirinya. Mungkin untuk orang yang dimaksud disini akan diinisialkan dengan sebutan “DIA“, karena akan mengganggu beberapa orang apabila namanya sampai disebutkan.

DIA adalah sosok teman yang aku kenal 11 Tahun yang lalu, pada saat itu usiaku masih menginjak 13 tahun. Kami berteman selama 3 tahun, dan pertemanan tersebut kami anggap biasa saja. Maklum pada saat itu hanya menganggap teman biasa saja sama seperti dengan yang lainnya, gimana punya rasa lah waktu itu masih kecil dan unyu banget 😀

Memang semuanya pasti akan berubah, seiring berjalannya waktu. 3 Tahun kemudian, kami berpisah dan tidak ada kontak lagi. Terakhir berjumpa saat perpisahan sekolah pada tahun 2005. Selama 8 Tahun kita tidak pernah bertemu lagi, hingga akhirnya ada acara yang alhamdulillah bisa mempertemukan kami kembali.

Ceritanya seperti ini, ada dua orang temanku (cowok) datang ke Rumah mengantarkan undangan pernikahan. Sebut saja si A dan si B, dan yang akan menikah adaah si B. Si A bilang eh si DIA sekarang udah beda dari yang dulu. “Beda Gimana?” tanyaku, ya beda, DIA lebih Cantik, Lebih Putih, dan Lebih Manis. (dalam hati belum percaya).

Dan setelah bertemu langsung dengan DIA, OMG ternyata beneran. Pas pertama lihat pangling sih, namun ketika beberapa saat kemudian akupun bisa tau bahwa itu adalah DIA. Kalo duluh tuh DIA kayaknya gak terlalu peduli dengan penampilan, yang penting terlihat rapih mah beres. Namun sekarang DIA udah beda banget. Pokoknya gak bisa diungkapin dengan kata-kata deh, susah banget ngelupain wajahnya itu. Selain itu, dari sikapnya sekarang sudah berubah, beda juga dengan yang dulu.

Akupun terpesona kepadanya, gak tau yang aku rasakan adalah suka sesaat atau selamanya. Namun perasaanku itu harus musnah setelah bertanya padanya. Ya sudah pada tau kan kalo ada “Cewek Cantik” sudah pasti memiliki Pasangan, dan ternyata benar adanya. DIA sudah memiliki Pacar (dalam hati rasanya seperti diiris dan dijatuhin dari pohon cabe, pedeeesss banget eh sakit banget). Tapi ya sudahlah mungkin gak usah terlalu dipikirin, itu emang resiko menjadi Orang Cantik. Pasti banyak yang naksir, ya aku hanya bisa melihat wajah cantiknya saat ini.

Sebagai seorang teman yang sempat suka ketika bertemu denganmu, kata MAAF yang bisa terucapkan dariku.

Maaf karena aku telah Suka Padamu” #OhShit 😦

Iklan

Nikahan Plus Reunian SMP Muhammadiyah 1 Pamekasan

Setelah hampir satu bulan tidak nulis, akhirnya hari ini kesampaian juga. Biasanya untuk Blogger yang lainnya berlomba-lomba mengikuti #30HariNonStopNgeBlog atau satu bulan selama bulan Ramadhan ngeBlog. Namun beda halnya dengan yang satu ini, ya dikarenakan faktor X (Mulai dari Koneksi iNet yang menyesakkan dada, hingga males gara-gara ya kembali ke masalah yang pertama tadi). Dan hari ini lah mulai menulis lagi di Rumah Tercinta ini, hahay 😀

Nah kali ini mungkin sedikit cerita mengenai acara kemarin ya, tepatnya Hari Minggu tanggal 11 Agustus 2013 yang merupakan hari bahagia bagi Teman satu SMP. Sebut saja namanya adalah Ledy (Cowok) dan Kin (Cewek). Gak tau jalan ceritanya tiba-tiba Ledy datang ke Rumah bersama dengan Prima mengantarkan undangan bahwasanya Ledy akan menikah dengan Kin. Acara Nikahan ini rencananya mau dibuat sekalian reunian teman-teman SMP Muhammadiyah 1 Pamekasan, namun yang hadir hanya seditkit. Jadi ini adalah Reunian kecil-kecilan teman-teman SMP Muhammadiyah 1 Pamekasan. hahaha 😀

Perlu diketahui Ledy dan Kin ini adalah teman sekelas, mulai dari Kelas 1 hingga Kelas 3. Nah untuk jadiannya, aku sendiri kurang tau bagaimana proses jadiannya. Namun ada kabar angin bahwasanya mereka jadian pas ada Reunian Tahun Kemarin (2012), *Well Setiap tahun pasti gak ada yang ngabarin aku kalo mau ada acara kumpul-kumpul atau reunian*. Nah seperti Apa hingar Bingar Kedua Mempelai ini, ini dia foto mereka disaat duduk berdua (Bukan di Pelaminan, gara-gara telat datang):

Nikahan Plus Reunian SMP Muhammadiyah 1 Pamekasan

Nah setelah lama membully sana dan sini, mereka dan meriki, serta dia dan dai, hahaha akhirnya kami berpamitan untuk segera pulang. Namun sebelum pulang, kami menyempatkan diri untuk Foto bareng pengantin baru terlebih dahulu. Ya seperti biasa, setelah selesai di foto temen-temen gak gantian, tetap aja aku gak difoto lagi (Apes banget kan???). Untuk Foto yang lebih Banyak, bisa dilihat DISINI.

Nikahan Plus Reunian SMP Muhammadiyah 1 Pamekasan

Ya Selamat buat Ledy dan Kin, semoga Langgeng sampai Maut memisahkan kalian. Aamiin ^_^