Add Watermark to Picture and Photo

Hanya postingan ini judulnya yang pake bahasa inggris, isinya ya sama (kayak postingan sebelumnya) pake bahasa Indonesia. Daripada susah-susah nerjemahinnya, kan mendingan pake bahasa Indonesia aja. Betul kan? (ya meskipun bukan bahasa Indonesia yang baik dan benar, ini juga untuk menjunjung tinggi bahasa negara kesatuan kita). *yaelah alesan, bilang aja gak tau bahasa inggris*.

Oke fix gak usah bahas masalah bahasa, lanjut mengenai cara memberikan watermark pada gambar dan foto. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya memberikan watermark pada foto? Apakah pake sotosop? Ngeditnya di androi? Pake aplikasi apa? Apa nama aplikasi untuk memberikan watermark?

Yah kurang lebih pertanyaannya seperti itu semua lah, nama aplikasi sesuai dengan judul pada postingan ini. Aku ngeditnya gak pake sotosop, melainkan langsung menambahkan watermark di hape android kesayanganku ini (GT-S6802). Nama aplikasinya adalah
Baca lebih lanjut