Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika Online

Pada artikel ini akan dibahas Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika Online di BLC (Broadband Learning Center) yang terdapat di Kota Bangkalan – Madura. Mungkin di artikel ini akan sedikit tulisannya, karena akan ditampilkan beberapa slide presentasiku di BLC.

Berikut adalah Screenshot dari beberapa slide presentasi di BLC (Broadband Learning Center) kemarin pada hari Minggu (15/04/2012).

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineDiatas merupakan slide pembuka dari Presentasiku di BLC.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineDiatas merupakan salah satu orang yang memperkenalkan Blog. Disini juga dijelaskan mengenai blog itu sendiri.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineDiatas merupakan salah satu penyedia Blog gratis yang berserver di Indonesia (BLOGdetik). Dan dijelaskan beberapa penyedia blog gratis yang lainnya.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineSetelah itu dilanjutkan dengan Sosial Media atau Media Sosial.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineSelain menjelaskan bagaimana membuat dan menggunakan Sosial Media, disini juga dijelaskan bagaimana Etika di Dalam Sosial Media.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineSelain beberapa Materi diatas, disini aku juga menyampaikan mengenai peluang bisnis yang bisa kita dapatkan dan bisa kita kerjakan dengan memanfaatkan Blog dan Sosial Media yang ada.

Hal-Hal yang diberikan pada Pelatihan Internet dan Etika OnlineSetelah selesai, barulah aku menampilkan beberapa Contact person yang bisa menghubungi aku, agar bisa dengan jarak jauh untuk pelatihan lanjutannya kembali.

NB: Sebenarnya untuk Slide Presentasinya ada 88 Slide, akan tetapi mengingat kapasitas yang cukup besar. Jadi hanya sebagian saja yang di upload, karena gimana jadinya kalo semua slide ditampilin disini? hehehe.

Klik Gambar untuk tampilan lebih besar!!!

Untuk mendapatkan file Presentasi dari aku, silahkan klik link download Presentasi SlameTux. Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yakni “Pelatihan Internet dan Etika Online di BLC (Broadband Learning Center)

Tinggalkan komentar